Warning!!
Typo dimana mana, nemu typo tegur aja!!
Jangan ragu〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Sepulang sekolah,Taehyung mengajak teman-temannya bertemu di suatu kafe, kefe milik bibi Taehyung sekaligus kefe langganan mereka yang sudah menjadi tempat mereka biasa berkumpul bersama.
Taehyung menceritakan semuanya, dari saat ia mengajak Sana keluar dengan tujuan utama mengunggkapkan rasa inginnya untuk memperjelas status mereka, hingga berakhir hanya karna seorang yang pernah mampir di masalalu.
"Im Nayeon??" tanya Sehun.
Taehyung mengangguk mengiyakan
"Sepertinya aku tidak asing dengan nama itu!!" ucap Baekhyun. Sehun mengangguk setuju.
"Benarkah??" tanya Taehyung
"Ya tentu saja, tapi aku tidak yakin..!!" jawab Baekhyun
"Apanya?"
"Entah lah!!" Baekhyun menggidikkan bahu.
"Jadi bagaimana dengan Sana malam tadi?" tanya Sehun.
"Entahlah, aku benar benar tidak tau, aku bahkan sempat berfikir ia tidak pulang semalam. Tapi nyatanya kalian lihat sendiri, ia ada di sekolah tadi"
"Ia bersamaku semalam!!'' jawab suara yang lain.
"Maaf aku terlambat, aku ada sedikit urusan tadi!!" ucap Jimin."Gwaenchana!!" jawab Taehyung. Sehun dan Baekhyun memandangi mereka. Padangan yang sulit dijelaskan.
"Dan semalam, aku juga yang mengantarnya pulang!!" ucap Jimin lagi
"Apa maksudmu??" tanya Sehun, dengan tatapan selidik.
"Aku bertemu denganya di tepi sungai han semalam. Aku tidak melihat airmatanya, tapi aku tau ia habis menangis!!" ucap Jimin menjelaskan
Taehyung mengerutkan alisnya bingung
"Sungai Han??" Jimin mengangguk.
"Tapi aku tidak melihatnya disana semalam!" ucapnya tidak percaya.Sehun dan Baekhyun hanya bisa mendengarkan percakapan kedua insan tersebut. Mereka menatap lekat dan memperhatikan penjelasan Jimin.
Jimin menceritakan apa yang terjadi semalam, apa saja luapan isi hati gadis itu. Para pendengarnya hanya bisa mengangguk mengerti.
"Memanggnya apa yang terjadi semalam Taehyung-ah??" tanya Jimin
"Ia tidak cerita padamu??" tanya Taehyung balik
Jimin menggeleng
"Aniya""Kami bertemu dengan mantan kekasihku kemarin sore" Jimin menanikkan sebelah alisnya
"Namanya Nayeon, dia meninggalkanku karena namja lain. Tapi kemarin ia berkata masih mencintaiku" Taehyung menjelaskan panjang lebar"Dan yang aku takutkan sekarang adalah, ia mengganggu hubunganku dengan Sana!!"
"Aku takut, ia mencelakainya! Ia akan melakukan apa saja, agar mendapatkan yang ia mau!"ucap Taehyung dengan nada sendu.Ketiga sahabatnya itu, mengangguk angguk mendengar penjelasan Taehyung
"Cha.. Perjuangkan cintamu Taehyung-ah.. Jangan mau kehilangan yang kedua kalinya" Jimin menepuk nepuk ringan punggung Taehyung.
Taehyung melengos (?) panjang.
"Gomawo, Hyung... Hyung dan juga kau hyung!!" ucap Taehyung saat menatap ketiga insan itu, Jimin> Baekhyun>dan Sehun bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
【COMPLETE】 You Are My Fate-TaeSana
FanficFollow me first~ Kosakata Baku, Semi Formal. Original story of NestyAnhastasha No plagiarism Start 30 Dec 2018 Finish 24 March 2019 ©NestyAnhastasha