Happy 1k votes
Warning!!
Typing area..Selamat membaca
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Sudah beberapa hari Sana dan Taehyung jarang berhubungan. Bukan karena hubungan mereka sedang renggang, tapi sebentar lagi ujian akhir akan dilaksanakan. Ujian akhir disini bukanlah ujian akhir sekolah, tapi ujian terakhir dari yang akhir. Ujian akhir cukup berpengaruh untuk menentukan kau lulus atau tidak, untuk menyelesaikan sekolahmu yang lemanya melebihi satu dekade.
Oleh karena itu mereka sepakat untuk fokus belajar agar dapat melalui ujian akhir dengan hasil yang memuaskan.
"Mmnn, eonni!! Apa kau tau bagaimana mengerjakan soal seperti ini?" tanya Sana ke Jeongyeon.
"Coba kulihat!!" Jeongyeon mengambil buku Fisika milik Sana dan melihat, apa yang Sana tanyakan padanya barusan.
"Termodinamika? Heheh, jujur saja aku sendiri juga tidak tau!!" ucap Jeongyeon cekikikan."Coba sini aku lihat!!" ucap seseorang yang merebut buku Sana dari tangan Jeongyeon.
"Tae, apa yang kau lakukan?" tanya Sana pada Taehyung yang sedang memperhatikan bukunya.
"Menurutmu?" Taehyung masih tetap memperhatikan buku Sana.
"Ahh~~ ini mudah saja! Kau benar benar tidak tau??" tanya Taehyung. Sana hanya mengangguk pelan
"Seingatku ini pelajaran kelas 11! Sini, biar aku yang ajari!!" pintah Taehyung"Tae, kita sudah sepaka--"
"Apa? Sepakat apa? Kita cuma sepakat agar tidak terlalu fokus berdua dulu, ingat?? Apa ada kesepakatan agar tidak membantumu di saat kesulitan? Tidak!!" jelas Taehyung.
Sana hanya diam, mencerna ucapan Taehyung, benar juga. Mungkin hanya ia saja yang terlalu berlebihan.
"Apa kau pikir, aku membantumu agar bisa dekat denganmu?? Ck, tidak!!" ucap Taehyung.
"Jangan, terlalu percaya diri nona!!" nada bicara Taehyung seperti meledek."Ya ya yahh.. Sudah ceramahnya, kau mau membantuku atau tidak?? Kalau tidak, biar aku minta ajari yang lain saja" ucap Sana, karna semakin lama cibiran Taehyung semakin melebar.
"Hahah, baiklah baiklah.. Biar aku yang ajari. Kau ini sangat tidak sabaran sekali untuk diajari olehku. Aku tau, aku tampan dan banyak wanita yang mengejarku. Tapi kau harus tau, hanya ada satu nama yang berhasil terukir di hatiku yang oaling dalam. Dan kau tau nama siapa itu?? Biar aku beri tahu 'Mi-na-to-sa----mmnnn'" Sana menyumbat mulut Taehyung dengan sepotong apel yang sengaja ia bawa dari rumah.
"Sudah diam!! Ajari aku sekarang atau aku minta tolong pada Park Chanyeol saja!!" ancam Sana.
Sebenarnya Taehyung sengaja berbicara panjang lebar agar bisa menghabiskan waktu dengan Sana sebentar, tapi malah mendapat ancaman berbahaya seperti ini.
"Aaa.. Ok ok!! Aku serius sekarang, jangan ancam aku dengan nama si ketua OSIS raksasa itu!!" pintah Taehyung. Ya, sekarang di Hanlim yang menjabat sebagai ketua OSIS adalah seorang yang bernama Park Chanyeol. Sebenarnya dulu ia hanya menjabat sebagai wakil ketua OSIS saja, mendampingi Jeon Jungkook sebagai ketua, namun karena sebuah alasa hingga Jungkook harus pindah dari Hanlim secara otomatis Ia naik jabatan menggantikan posisi ketua OSIS sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
【COMPLETE】 You Are My Fate-TaeSana
FanficFollow me first~ Kosakata Baku, Semi Formal. Original story of NestyAnhastasha No plagiarism Start 30 Dec 2018 Finish 24 March 2019 ©NestyAnhastasha