Hai kawan kawan...
An di sini.
Saya ingin memberi tahukan bahwa ada sedikit alur yang di ubah.Gak banyak Cuma di bagian
"19. New School" ada tambahan dikit di ahirnya agar lebih nyambung untuk ke depannya.Tokoh berpengaruh yang belum muncul tingga 3 lagi.
Ku kasi bocoran.
1. Acardian ??? (Laki laki. Golongan Blak magic)
2.?? (Laki laki. Golongan magic)
3.??? (Perempuan. Netral)Bonus cerpen.
Magic World.
Academy Magic Power.
Ruang kerja Valac."Zen!! Berapa banyak hal yang harus kita lakukan?!" Triak Melvis.
Zen menatap jegah tuannya "Kita hari ini hanya akan melaksanakan ujian. Dan soal dokumen, Tuan Fran-
Clek.
Melvis dan Zen terdiam melihat sesosok lelaki mirip Fransais. Bedanya perawakan orang ini lebih tegas.
"Dimana Fransais?" Tanya orang itu dingin.
Zen melirik Melvis yang tersenyum lebar "Fransais bilang akan kembali besok karna ia sedang mengutusi Blak Magic yang keluar tuan muda-
"Diama pelindung?"
Melvis mengrucutkan bibirnya. "Kau sangat jahat sekali Tuan muda" dengus Melvis.
Orang itu tersenyum. "Kau masi jadi laki laki Mel? Sampai kapan kutukan itu berahir?" Tanya orang itu dengan senyum geli.
Zen mala kaget mendengar itu "JADI TUANKU PEREMPUAN?!" triakan kencang Zen membuat Melvis tersenyum lebar.
"Ah.. ia aku perempuan. Tapi karna Blak magic pemberontak aku seperti ini" gumam Melvis.
JEDHUG... JEDHUG...
Zen membenturkan kepalanya ke dinding yang ada di blakangnya sambil berkata.
"Kenapa tuanku bodoh sekali? Bukankah dia punya aku? Aku ini Animals yang bisa menghilangkan kutukan!" Runtuk Zen.
Dua orang itu tertawa. "Maaf Zen. Aku tau itu tapi aku tak bisa, karna jika kau melakukan itu kau yang akan berubah menjadi perempuan"
Mendengar itu Zen menghembuskan nafas berat. "Percuma saja aku membujukmu tuan. Kau itu seperti An. Keras kepala?!" Sewot Zen.
"Kau hina adikku, ku bunuh kau rubah. Ah ya, Aku masi normal Mel, berapa lama lagi aku harus jaga jarak hanya karna kau seorang laki laki? Bukankah aku suda bilang jika aku tak perd-
"Baiklah, aku tak akan melarangmu lagi" potong Melvis.
"Ekhen tuan Acardian, Putri akan kembali lusa"
Pandamgan mereka tertuju pada kuda puti yang berukuran sedang.
"Pris?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Academy Magic Power.
FantasyAku seorang pendamping. Tapi kenapa aku menjadi sebaliknya? Mengemban 2 tanggung jawab besar sebagai seorang putri segaligus pelindung sementara. Itu membuatku lelah. Sampai ahirnya aku bertemu dengan Pelindung ku Valac Namun kesalahan ia lakukan me...