⚠ Warning :
Tulisan ini penuh dengan Typo, sudah di revisi dan baca ulang. Tapi apabila masih ada Typo, mohon bantuannya untuk membenarkan typo ya 😊.Semoga kalian suka dengan cerita baru dengan awalan yang baru 💞.
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Ya.
Vote & Commentnya.
Jangan sungkan untuk mengkritik karena aku menerima kritikan apapun dari kalian 😊.🍃🍃
Madrid, Spanyol.
Seorang Pria berpakaian pilot baru saja keluar dari bandara setelah melakukan penerbangan selama 2 bulan. Ia berjalan dengan pandangan tajam lurus kedepan. Dia adalah Athanarius Ryford. Rius sudah menyandang sebagai Pilot selama 4 tahun ini. Menjadi pilot adalah cita-cita Rius sejak kecil, berkat kerja keras dan usahanya selama ini akhirnya cita-cita itu menjadi kenyataan. Tentunya ada banyak rintangan yang harus di lalui untuk mencapai titik sekarang ini.
Ada banyak yang harus Rius lalui untuk sampai di titik kesuksessannya sekarang. Apa yang ia rasakan sekarang sudah pasti ada ikut campur tangan orang tuanya yang membantu dan mendukung Rius untuk meraih cita-citanya sebagai Pilot.
Menjadi Pilot tentunya bukan hal yang mudah, ada sebuah tanggung jawab besar jika ingin jadi seorang Pilot. Dan tentunya ada banyak yang harus di lalui, oleh karena itu Rius memiliki tanggung jawab besar dengan penumpang yang di bawanya.
Rius meraih kunci mobilnya dan bergegas untuk kembali ke Mansion yang ia beli oleh hasil kerja kerasnya selama 2 Tahun ini. Dia membangun sebuah Mansion yang sangat mewah di kota Madrid, Spanyol.
Rius menekan tombol alarm mobilnya, dia berjalan kearah mobil yang berwarna merah. Setelahnya Rius masuk ke dalam mobil dan mulai menjalankan mobilnya meninggalkan bandara. Dia harus sampai Mansion agar bisa istirahat sebentar sebelum kembali pergi untuk menghadiri acara yang di buat oleh orang tuanya.
Mobil Ranger Rover Sport milik Rius berhenti di depan Mansion mewah miliknya. Sebenarnya Mansion ini sengaja Rius bangun untuk kehidupannya di masa depan. Awalnya Sang Ibunda tidak mengizinkan dirinya untuk tinggal terpisah namun setelah meyakinkan akhirnya sang Ibunda dapat mengerti dan memberikan Rius izin untuk membangun Mansion sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective's Pilot [SUDAH DIBUKUKAN]
RomanceKetika sepasang orang saling mencintai terpisah dan kembali di pertemukan. Bagaimana kelanjutannya? Silakan di baca 😊, semoga suka ya 🙏.