⚠ Warning :
Tulisan ini penuh dengan Typo, sudah di revisi dan baca ulang. Tapi apabila masih ada Typo, mohon bantuannya untuk membenarkan typo ya 😊.Semoga kalian suka dengan cerita baru dengan awalan yang baru 💞.
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Ya.
Vote & Commentnya.
Jangan sungkan untuk mengkritik karena aku menerima kritikan apapun dari kalian 😊.Happy Reading ❤️.
🍃🍃
TOK! TOK!
"Tn. Rius!" panggil Dominick dari luar, mengetuk pintu kamar Rius yang tidak kunjung di buka.
TOK! TOK!
"Ya, sebentar." pekik Rius dari dalam kamarnya. Tak selang berapa lama pintu kamar terbuka, kepala Rius menyembul keluar.
"Dominick? Ada apa?"
Dominick tersenyum kikuk, menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Tuan, maaf kalau saya mengganggu. Tapi di luar ada yang mencari Nona Ruby,"
Rius membuka pintu lebar-lebar. Menatap Dominick dengan bingung. "Mencari Ruby? Siapa?"
Dominick menggelengkan kepalanya. "Maaf Tuan, saya kurang tahu."
"Tunggu Dominick." Rius bersedekap dada, tubuhnya bersandar pada daun pintu yang tertutup. "Bagaimana mungkin dia bisa masuk ke dalam? Bukankah aku sudah meminta padamu dan penjaga untuk tidak membiarkan orang asing masuk?"
"Ya, Tuan!" Dominick mengangguk. "Tapi orang itu memaksa masuk, kami sudah melarangnya."
"Ya, sudah. Aku akan ke bawah." ujar Rius masuk ke dalam kamar. Mengambil kunci pintu dan menguncinya dari luar. Setelahnya ia dan Dominick sama-sama turun kebawah.
Setibanya di lantai bawah Rius melihat para menjaganya sedang menghadang seseorang untuk masuk ke dalam. Terlihat kalau orang itu sangat memaksa untuk masuk ke dalam Mansion.
"Hei, biarkan saya masuk ke dalam." pekik orang itu memukul brutal penjaga Rius.
"Maaf Nona anda tidak bisa masuk ke dalam." jelas si Penjaga terdengar kesal. "Ini sudah peraturan dari Tn. Ryford,"
"MINGGIR!" teriak orang itu semakin memukuli si penjaga. Tidak peduli jika si penjaga itu mengaduh kesakitan.
"Hentikan!"
Orang itu berhenti memukul, menoleh menatap Rius dengan mata yang berbinar. Seketika orang itu bersikap lembut.
"Ada apa ini?" Rius bersedekap dada, menatap orang itu dengan datar.
Orang itu berjalan menghampiri Rius. Ia tersenyum lebar. "Hai," sapa orang itu. "Perkenalkan namaku, Caramella Neino." tambahnya seraya mengulurkan tangan.
Rius terdiam, sebelah alisnya terangkat. Kedua matanya menatap tangan orang yang bernama Caramella. "Ada apa anda membuat keributan di rumah saya?" tanya Rius mengabaikan Caramella.
"Oh, Heum-" jeda Caramella berdehem pelan, menarik tangannya yang tidak di balas Rius. "Aku adalah kakak Ruby. Aku mencari keberadaan adikku, seorang wanita bilang kalau kau membawa adikku." sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective's Pilot [SUDAH DIBUKUKAN]
RomanceKetika sepasang orang saling mencintai terpisah dan kembali di pertemukan. Bagaimana kelanjutannya? Silakan di baca 😊, semoga suka ya 🙏.