Pak Hendry sudah menyiapkan keperluan anak anak panti seperti buku,tas,sepatu,dan juga seragam melihat ekspresi wajah anak anak yang sangat bahagia mendapatkan nya membuat hendry merasakan betapa indahnya hidup ini ia sangat senang dengan canda tawa anak anak yang senang seperti ini ia bersyukur masih di beri kesehatan dan hidup untuk berbagi.
Hari ini seperti biasa Rey nyanyi di caffe ia juga menceritakan pada manager cafe nya Gaby bahwa ia akan memulai sekolah nanti jadi ia ingin merubah jadwal manggung nya menjadi Sabtu dan Minggu , tawaran yang di inginkan oleh Rey dengan senang hati Gaby sangat setuju dengan nya pria 26 tahun itu sangat mengerti bahwa selain pandai bernyanyi Rey juga harus pandai dalam segala materi.
Dulu Rey sempat sekolah tapi hanya sampai SMP saja karena Bu Sari tidak mampu membiayai nya jadi ia terpaksa untuk berhenti tapi bukan berarti Rey terputus di pinggir jalan ia suka membaca buku ia suka membeli buku yang terjual di pinggir jalan entah itu novel atau buku buku lain nya.
****
2 hari kemudian canda tawa di pagi hari terlihat di panti asuhan pelita harapan para anak anak sudah siap untuk hari pertama sekolah mobil antar jemput mereka juga sudah hadir karena sudah tidak sabar untuk sekolah mereka masuk ke dalam mobil dengan semangat nya , karena mobil yang di sediakan oleh Hendry hanya 3 mobil jadi Rey berangkat menggunakan mobil yang ketiga menuju ke sekolahnya , 15 menit kemudian Rey telah sampai di sekolah baru nya untungnya ia tidak telat ia melihat sekeliling nya betapa mewahnya sekolahnya itu semua fasilitas tersedia disana karena ia murid baru jadi ia tidak mengikuti kegiatan MOS. Rey pergi ke ruangan yayasan di bantu oleh supir nya tadi.
Setelah dari ruang yayasan ia ke kelas 10 IPA 3
Kedatangan Bu Karin ke ruang kelas 10 IPA 3 membuat semua murid itu diam ketika Bu Karin datang.
"Selamat pagi anak anak" sapa Bu karin.
"Pagi Bu" ucap mereka semua.
"Kalian kedatangan murid baru kali ini ,silakan perkenalkan diri kamu" ucap Bu Karin.
"Perkenalkan nama gue Reynaldi Geovano kalian bisa manggil gue Rey atau Aldi" ucap Rey.
"Oke saya rasa cukup perkenalan nya kalau mau lanjut nanti istirahat kalian bisa lebih kenalan lagi dengan nya , Rey silakan kamu duduk di bangku yang kosong itu" .
Rey duduk di bangku yang kosong itu dan kini Bu Karin memulai pelajaran nya .
Beberapa jam kemudian bel istirahat berbunyi Bu Karin sudah selesai mengajar dan mengatakan pada seluruh siswa untuk beristirahat.
"Woy ,kenalin gue Alfin " ucap Alfin.
"Rey" .
"Kita, ke kantin yuk sekalian lu biar tau semua nya". Rey mengangguk menerima tawaran Alfin untuk pergi ke kantin sekolah. Saat sampai kantin mereka berdua duduk di meja yang kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNALDI
General FictionKisah hidup sederhana ku , siapa sangka ada orang baik yang membuat ku mengejar masa depan ku _- Reynaldi. Dan semenjak ada dia , aku mulai belajar mencintai nya dengan cara sederhana ku dan dengan keegoisan ku ,aku kehilangan dia. Ikuti terus kisah...