Kevin telah mengwujudkan ke inginan Angel yaitu Rey dan band nya bisa nyanyi lagi di setiap kafe milik nya di Bandung. Bahkan selain itu sangking baiknya keluarga Kevin mengirim mereka ke salah satu produser musik yang sangat terkenal.
Hal ini tentu menjadi rahasia, Kevin dan Angel sepakat kalau tidak akan memberikan tahu bahwa semua nya ini rencana mereka berdua termasuk Angel. Yang menginginkan Rey meraih cita cita nya yaitu menjadi penyanyi.
"Besok kalian akan rekaman, jadi siap kan diri kalian masing masing" ucap pak produser itu pada band nya Rey. Ketika mendengar kata 'besok rekaman' mereka sangat senang akhirnya perjuangan mereka mewujudkan impian nya tak sia dia. Dan mereka juga mendapatkan seorang manager nya akan mengarahkan mereka tentu nya manager mereka ini sepupu Angel yaitu Rafa.
Cerita sedikit tentang Rafa, nama lengkapnya adalah Rafael Renovski Van ia adalah sepupu Angel memiliki wajah tampan dan paras yang mempesona. Rafa masih seorang mahasiswa memang ia adalah pemegang perusaahan musik dan lain nya.
Back to topic.
Rey kini sudah sampai di rumahnya ia sangat senang akhirnya besok ia dan band nya akan rekaman. Dan sebentar lagi lagu mereka akan di dengar oleh masyarakat.
Ia langsung merebahkan diri di ranjangnya menatap tiap sudut kamarnya lalu pandangan nya beralih pada sebuah bingkai foto di meja kecil foto itu adalah foto diri nya dengan Angel, ia mengambilnya menatap foto itu dengan tersenyum.
"Kamu kalau dengar aku bakalan rekaman pasti seneng, kamu kapan sih ke Bandung lagi gak kangen apa?aku pengen banget nanti kamu Dateng ke rekaman aku" gumam nya sendiri. Rey mengambil ponselnya dan ia pun menelepon Angel.
"Halo..angel, aku punya kabar yang pasti nya kamu juga seneng banget?" Ucap Rey.
"Hmm..Rey maaf ini aku lagi praktek lagi gak bisa di ganggu".
"Yahhh...sebentar doang njel kamu dengerin aku" ucap Rey dengan cemberut.
"Rey, plisss.. ngertiin aku, aku lagi praktek sekarang gak bisa di ganggu nanti aku telpon lagi ya bye." Tutup Angel.
Rey berharap Angel senang ketika mendengar diri nya akan rekaman tetapi malah Angel yang tidak ingin di ganggu, baiklah Rey bisa mengerti dengan semua ini.
********
Disisi lain sebenarnya Angel tidak lagi praktek ia sedang berada di sebuah kafe bersama Aldo, saat Rey menelpon nya Angel sempat ragu untuk mengangkat nya tapi Aldo menyuruhnya.
"Sekarang udah hari ke 4 njel..kalo di liat liat kamu masih sayang sama dia" ucap Aldo.
"Aldo, sumpah demi tuhan aku udah gak punya perasaan apa apa lagi sama dia" jawab Angel.
"Jangan bawa bawa tuhan Angel".
'"terus sekarang apa?".
"Aku pengen kita batalin aja pernikahan ini" jawab Aldo.
"Enggak! Kamu ini apa apaan sih! Apa kata keluarga kita nanti kalo di batalin gitu aja,udahlah Al..aku gak mau kembali lagi" jawab Angel tegas.
Aldo hanya terdiam ia menatap Angel nanar mata nya sudah berkaca kaca.
"Kamu kenapa?" Tanya Angel. Aldo tersenyum kecut.
"Kamu beneran udah gak mau sama dia?tolong jawab jujur Angel! Setidaknya aku gak mau nasib aku sama kaya Varo" ucap Aldo dengan serius. Angel menggenggam tangan Aldo dengan kuat setidaknya memberinya kepercayaan bahwa Angel benar benar serius dengan ucapannya.
"Aku...aku tidak akan kembali sama dia Al,dan aku jamin nasib kamu gak seperti Varo" jawab Angel dengan serius, Aldo tersenyum pada nya.
"Makasih" ucap Aldo. Mereka saling bertatapan sungguh Aldo beruntung memiliki Angel walaupun hanya sementara.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNALDI
General FictionKisah hidup sederhana ku , siapa sangka ada orang baik yang membuat ku mengejar masa depan ku _- Reynaldi. Dan semenjak ada dia , aku mulai belajar mencintai nya dengan cara sederhana ku dan dengan keegoisan ku ,aku kehilangan dia. Ikuti terus kisah...