1 tahun kemudian kini Angel sudah kelas 12 sebentar lagi akan menghadapi ujian nasional nya sedangkan Rey masih fokus sekolah dan band nya di kafe. Untuk waktu nya dengan Angel Rey selalu menyempatkan waktu nya untuk Angel walaupun hanya sedikit dan sebentar Angel juga tidak mempermasalahkan hal itu.
"Rey" panggil Angel teriak saat melihat Rey.
Rey menoleh ke belakang dan ia berhenti menatap Angel yang sedang berlari pelan menghampiri nya.
"Kenapa?" Ucap Rey dengan lembut.
"Hari ini aku ada les privat hmm kita gak ada acara kan?" Tanya Angel.
"Enggak sayang, lagi pula nanti siang aku mau rapat sama band aku di kafe " jawabnya.
Angel tersenyum mendengarnya begitupun dengan Rey.
"Hmm kamu mau pulang sekarang?" Tanya Rey.
Angel menggeleng kepala.
"Nggak, Bella minta temenin aku ke gramed".
"Loh dia gak Ama Stevan?".
"Stevan lagi ada acara sama Kevin gak tau ngaipain".
"Yaudah kalo gitu aku pulang duluan ya kalo ada apa apa hubungin aku atau Alfin ngerti!".
"Iya Aldi".
"Oke" Rey meninggalkan Angel di tempatnya tak lama Bella pun datang.
"Udah yuk njel jalan nanti rame lagi gue males kalo rame" ucap Bella dan menarik tangan Angel menuju mobilnya.
Hari ini Angel menemani Bella ke gramed lumayan pengunjung yang datang disini tidak terlalu ramai.
"Lo mau beli apaan sih bel?" Tanya Angel pada Bella.
"Beli buku PTN njel lagian nih ya bentar lagi kita mau ujian nah persiapan buat nanti mau kuliah di mana harus segera njel".
"Emang lu nanti mau kuliah dimana bel?".
"UI sama Stevan juga barengan sama gue" jawab Bella dengan ramah.
"Kalo lu njel?" Tanya balik Bella pada Angel.
Angel diam sejenak sambil melihat buku buku dihadapan nya.
"Aussie kaya nya bel" jawab Angel dengan berat.
"Serius?" Jawab Bella dengan kaget.
Angel mengangguk sebagai jawaban nya.
"Gue sih udah daftar semalem lewat online, tinggal tunggu hasilnya aja".
"Terus Rey gimana?Lo udah cerita?".
"Belum mungkin nanti gue bakalan cerita sama dia gue perlu waktu".
Bella paham apa yang dikatakan oleh sahabatnya itu.
"Oya kata Stevan sih Varo udah bebas 7 bulan yang lalu, sekarang sih dia udah ngelanjutin sekolahnya lagi sih bukan ditempat kita lagi".
Angel mengerutkan keningnya.
"Bebas?".
"Iya,Stevan juga gak tau siapa yang bebasin dia orang tua nya aja semenjak kejadian itu gak mau apa apa lagi istilah nya udah masa bodi lah, sekarang sih dia tinggal sama Tante nya".
"Semoga dia gak ketemu gue".
"Amin..gue juga gak pengen hal itu terjadi bagaimana pun selama gue dan yang lain masih satu sekolah sama lu kita bakal tetep jagain Lo walaupun Nickol lagi kuliah di Barcelona".
Angel tersenyum manis pada Bella begitupun juga dengan Bella. Selesai dari gramed mereka pergi ke salah satu restoran untuk makan dulu sebelum pulang kerumah masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNALDI
General FictionKisah hidup sederhana ku , siapa sangka ada orang baik yang membuat ku mengejar masa depan ku _- Reynaldi. Dan semenjak ada dia , aku mulai belajar mencintai nya dengan cara sederhana ku dan dengan keegoisan ku ,aku kehilangan dia. Ikuti terus kisah...