Setahun kemudian kini Rey telah resmi menikah dengan Angel yang beberapa bulan yang lalu, dan kini Angel kembali tinggal di Bandung walaupun ia masih mengurusi perusahaan dan warisan dari Aldo akan akan sudah di warisi oleh nya pada istri dan anak anaknya yang berupa perusahaan,rumah,dan fasilitas lain nya. Aldo memang berasal dari keluarga yang kaya raya semua keluarga nya selalu hidup senang dan terpenuhi soal otak dan pendidikan jangan di ragu kan lagi.
Setelah menikah Awalnya Angga putra pertama angel yang masih usia 2 tahun yang sebentar lagi akan memasuki usia 3 tahun itu awalnya ia belum bisa menerima Rey sebagai papa baru nya karena ia menginginkan Varo sebagai papa baru nya Angga juga pernah bahkan sering membanding Rey dengan Varo. Hal itu bukan berarti Rey kesal dengan anak kecil Rey memaklumi nya karena ia masih kecil dan juga anak anak dan ini memang menjadi resiko yang harus tetap ia jalani.
Di pagi hari yang cerah ini kini Angel sedang menyiapkan sarapan dan Angga dan Rey telah duduk di kursi meja makan masing masing kecuali Alex yang masih tidur.
"Mama Angga ingin kerumah eyang hendry" ucap Angga dengan polos.
"Loh nanti yang ajak main Alex siapa?kasian dong adek kamu main sendirian" jawab Angel.
Angga hanya cemberut ketika mama nya
"Angga nanti main sama papa ya.." ucap Rey pada Angga, anak itu hanya membalas dengan senyuman saja. Padahal Rey selalu berusaha agar Angga mau dengan nya tapi Angel selalu menasihati nya agar pelan pelan awalnya Angga tidak mau bermain dengan Rey bahkan menyapa pun tidak tapi kelamaan ia mulai terbiasa dan berubah dan mulai menerima Rey sebagai papa baru nya.
Semenjak itu kehidupan Rey kini semakin berbeda, akhirnya ia bisa kembali lagi pada Angel, dan para sahabatnya Alfin,Lisa,Stevan,Bella, Chelsea,dan Kevin sudah memaafkan nya bahkan saat pernikahan nya dengan Angel mereka pun datang.
Kini Alfin dan Lisa sudah menikah dan Lisa yang sedang mengandung anak pertama nya, lalu Stevan dan Bella juga sudah menikah. Kevin dan Chelsea mereka akan menikah undangan dan segala persiapan nya sudah siap tinggal menunggu hari nya saja. Sedangkan Nichol sudah memiliki anak 1 dengan Salsa, dan juga kakak kembar angel Tasya yang kini menjadi seorang dokter dan telah memiliki keluarga kecilnya begitupun juga dengan Tisya.
Sedangkan Varo ia tidak ingin menikah karena mungkin mengenai kabar bahwa ia adalah mantan narapidana tidak ada satu perempuan yang mau dengan nya padahal Varo sudah sangat mampan.
"Angel" sapa Rey pada Angel yang sedang bersama Alex.
"Kenapa?".
"Minggu depan aku mau ngadain konser di beberapa kota, kamu mau ikut apa enggak?".
"Enggak aku di rumah aja".
"Tapi aku mau kalian ikut, pasti Angga senang jalan jalan..lagian kan Indonesia luas masa dia cuma tau Bandung doang!".
Angel terkekeh pelan.
"Iya-iya terserah kamu,nanti aku bilang Rafa buat nyariin hotel yang nyaman dan ada taman bermain nya".
Rey hanya tersenyum dan mengangguk setuju dengan Angel.
"Mungkin ini memang jalan nya tuhan yang awalnya kamu yang dingin,jutek,irit ngomong, dan selalu di juluki ice princess. Kini sudah tak ada lagi, sudah ku lewati segala rintangan yang pernah ada di hadapanku yang pertama Varo, lalu Daniel dan Aldo. Tapi Tuhan memberikan kamu lagi pada ku, mungkin ini sudah takdir".ucap Rey dalam hati.
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
Selesai 😄😊
Hanya sedikit tapi ini lah akhirnya Rey dan Angel hidup bahagia 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNALDI
General FictionKisah hidup sederhana ku , siapa sangka ada orang baik yang membuat ku mengejar masa depan ku _- Reynaldi. Dan semenjak ada dia , aku mulai belajar mencintai nya dengan cara sederhana ku dan dengan keegoisan ku ,aku kehilangan dia. Ikuti terus kisah...