Reynaldi 13

462 16 0
                                    

Selesai pulang sekolah Angel langsung pulang kerumahnya Karen itu perintah dari kedua orangtuanya.

"Angel kamu mau makan dulu nak?" Tanya Elena.

"Nanti aja".

"Loh kok nanti, nanti itu kamu bakalan sibuk banget belum dandan..makan dulu ya bentar doang kok".

"Yaudah" jawabnya. Elena pun langsung mengambil makanan untuk Angel dan menghantarkan nya ke ruang tengah.

"Ini di makan dulu" ucap Elena , Angel pun langsung menerima piring yang berisi makanan itu dan memakan nya.

"Abis makan , kamu harus dandan yang cantik ya baju nya udah mama siapin nanti kakak kakak kamu yang bakalan dandanin kamu" ucap Elena.

"Kak Tasya dan kak Tisya gak akan dandanin Angel jadi ondel ondel kan mah?" Jawab Angel.

"Ya enggak dong sayang, tega banget sih mereka, pokoknya kamu pasti cantik ".

"Awas aja kalo nanti muka Angel kaya ondel ondel atau Tante Tante Angel gak mau tunangan" ancam Angel.

"Eh kamu gak boleh ngomong gitu" angel memasak mata malasnya ia sungguh tidak niat sama tunangan ini.

Malam hari kemudian di sebuah hotel di daerah Bandung adalah Acara dilaksanakan nya pertunangan Angel dan Varo , disana sudah ada keluarga Varo yang sudah datang sejak tadi dan beberapa teman nya. Keluarga Angel pun akhirnya datang mereka menyapa keluarga Varo dengan hangat.

"Ya ampun calon menantu ku cantik banget" ucap Lina mama nya Varo Angel pun tersenyum pada nya.

"Anak mu juga ganteng banget, loh Varo mata kamu kenapa merah gitu nak?" Tanya Elena ketika melihat mata Varo agak merah.

"Ehm...tadi kena debu Tante tapi nanti juga agak mendingan kok" jawab Varo dengan gugup.

"Jangan panggil Tante atuh, panggil mama aja kan sebentar lagi kamu menantu Tante" jawab Elena.

"Iya mama" jawab Varo.

Melihat mereka yang sedang asik berbicara Angel sangat malas sekali ia hanya menampilkan wajah datar nya dan satu kata yang sangat singkat saja.

"Dek Abang tau kamu gak niat,tapi mau bagaimana lagi " ucap Nichol bisik.

Angel hanya menghela nafas nya.

"Varo Angel kalian sudah siap? Kita akan memulai Acaranya" ucap Rico. Varo pun mengangguk sudah siap.

Acara nya pun di mulai, sang pembawa acara yang mengisi acara pun melaksanakan susunan acara nya di atas panggung yang tidak terlalu tinggi itu sudah ada Angel dan Varo, perlahan Varo memasangkan cincin nya di jari Angel begitupun Angel.

"Kev,kok gak Dateng?" Ucap stevan dengan berbisik-bisik.

"Sabar..bro" jawab Kevin.

"Sekali lagi selamat untuk pasangan kita Alvaro dan Angel kalian telah resmi bertunangan" ucap pembawa Acara itu.

"Perjalanan aku tinggal satu langkah lagi yaitu menikahi mu" ucap Varo di telinga Angel dengan senyum smirk nya.

REYNALDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang