Reynaldi 35 Last

682 15 2
                                    

6 tahun kemudian

Kini keluarga Geovano sedang berkumpul kumpul bersama di hari libur, ada Revan dan juga istri dan anaknya ada juga keluarga Rani dan Raihan begitupun juga dengan Ricky dan tunangan nya.

Kehidupan Rey sudah jauh berbeda, kini ia sudah menjadi seorang bintang yang besar dan banyak di gemari oleh masyarakat. Karena aktivitas nya yang padat bukan berarti jika kalau ada acara keluarga Rey tidak datang justru ia akan membatalkan kegiatan nya untuk bersama keluarga nya. Karena kini hanya mereka yang saat ini Rey punya.

Kepergian seseorang yang pernah singgah di hati nya mungkin saat ini sudah memiliki anak sama seperti Revan.

"Lo gak manggung?" Ucap Revan.

"Enggak" jawabnya.

"Rey mama dan bunda ingin menjodohkan kamu dengan seseorang" ucap Riris.

"Mah Rey gak mau di jodohin Rey bisa nyari sendiri" tolak Rey.

"Kamu serius nih gak mau! Nanti nyesel lagi aja" sahut Rani bunda angkat nya.

"Dia cantik loh Rey cantik banget,ya walaupun dia janda di tinggal mati sama suaminya" sahut Ricky. Rey mengerutkan keningnya apa yang barusan di katakan oleh abangnya itu,.janda?Rey ingin di jodohkan dengan janda?astaga..

"Kamu yakin nih gak mau" tanya lagi Riris.

Saat ingin menjawab ucapan mama nya itu tiba tiba ada yang memotongnya pembicaraan nya.

"Morning Tante" sahut wanita itu sambil menggendong seorang anak laki-laki yang tampan. Mereka pun menoleh begitupun juga dengan Rey.

"Morning juga sayang" ucap Rani, Rey terdiam ia tak menyangka apa yang kini ada di hadapannya. Seorang wanita yang sudah ia lupakan selama 6 tahun kini telah kembali, ya orang itu adalah Angel dan ia tidak sendiri ia membawa anak nya yang bernama Alexander Fernandez,anak kedua nya dari Aldo.

Jadi saat pertama kali Angel pindah ke Dubai beberapa kemudian Angel melahirkan anak pertama nya yaitu Angga Alexander Fernandez, Angga dan Alex hanya beda setahun. Angga kini sedang di titipkan oleh om Hendry ia tidak ingin ikut dengan mama nya karena ia tidak terlalu suka jalan jalan.

" Rey jadi kami semua ingin menjodohkan kamu dengan Angel! Kamu masih mau kan sama dia?" Ucap Raihan papa angkatnya.

"Rey perlu waktu , permisi" jawabnya dan pergi meninggalkan mereka semua.

"Hey kamu lucu banget deh yuk sama Tante yuk" ucap Cika istri Revan sekarang, tanpa sungkan angel memberikan Alex pada Cika mungkin Cika ingin mengajaknya bermain bersama anaknya.

"Angel, lebih baik kamu samperin Rey,mungkin dia ke kamarnya" ucap Riris pada Angel. Angel mengangguk dan segera melakukan perintah Riris.

Angel menaiki anak tangga saat ia akhirnya tiba di depan pintu yang seperti kamar Rey ia pun mengetuk pintu nya dan membuka nya. Rey yang merasa pintu kamarnya terbuka langsung menoleh dan kini di hadapannya adalah Angel seseorang yang sampai sekarang belum bisa di gantikan oleh siapa pun.

"Ada sesuatu yang ingin saya sampaikan sama kamu Rey" mulai Angel.

Rey menyuruh angel duduk sofa yang telah tersedia di kamar nya.

"Mau ngomong apa?" Ucapnya.

Angel diam ia bingung harus mulai dari mana.

"Aldo gak ikut?" Tanya Rey.

Angel diam.

"Dia udah gak ada , dia udah di panggil tuhan" jawab Angel lilih.

Rey mengerutkan keningnya sebenarnya apa yang terjadi pada Angel.

REYNALDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang