Reynaldi 21

305 13 0
                                    

Angel kini sudah kembali di rumah ia duduk di sofa yang panjang karena ia sangat lelah malam ini. Tak lama kakak iparnya Mike datang dan juga duduk di sofa single.

"Baru pulang kamu,untung tadi gerbang gak di kunci" ucap Mike pada Angel.

"Besok Kaka ada pasien?" Tanya Angel pada Mike. Memang Mike adalah seorang psikolog kadang ada jadwal praktek.

"Gak ada kenapa?".

"Mau temenin Angel?ke dubes?".

"Dubes ngapain njel?kamu mau kemana?".

"Aku mau balik ke Bandung kak!".

"Loh kan rumah di Bandung bukan nya udah di jual ya".

"Aku tinggal di rumah om Hendry kak! Lagian dia juga gak keberatan aku disana, ini kan demi Rey juga aku tuh udah 1 tahun ngehilang tanpa kabar aku yakin dia udah mikir yang macem macem" ucapnya.

Mike terkekeh mendengar ocehan Angel ternyata selain memiliki sifat yang jutek,cuek,dan juga dingin ternyata angel sangatlah khawatiran pada siapapun apa lagi dengan Rey.

"Gak ada kabar selama 1 tahun kamu udah kaya gitu aja njel,gimana selama nya?".

"Ihh ngeselin banget sih...emang ya gak bang Nickol gak bang Mike kalian tuh sama sama nyebelin tau gak bikin Angel kesel" geram angel yang langsung pergi dari tempat menuju kamar nya di atas. Mike hanya tertawa pelan sambil menggelengkan kepalanya. Tak lama Angel berteriak dari atas.

"Kak Mike besok bisa kan" tanya nya lagi dengan berteriak dari atas.

"Iya angel bisa" balasnya. Angel pun tersenyum senang mendengarnya.





*******

Di waktu yang berbeda dan jarak waktu yang beda juga kini di Bandung sudah pagi sudah pukul 7 pagi seluruh siswanya sudah masuk ke kelasnya masing-masing.

Tak lama seorang guru pun datang dan masuk kedalam kelas Rey , guru itu tidak sendirian ia bersama seseorang yang sepertinya ia adalah anak baru pengganti Chelsea yang pindah ke Jakarta.

"Selamat pagi anak anak" ucap guru itu.

"Pagi Bu" jawab mereka semua dengan kompak.

"Kali ini kalian kedatangan murid baru,silakan perkenalkan namamu" ucap guru itu pada murid baru.

"Hay semua, nama gue Eliza Grace kalian bisa manggil gue Liza gue pindahan dari Jakarta" ucap Liza sih gadis berparas cantik mata nya yang cokelat rambut nya yang sebahu.

"Baiklah Liza silakan duduk di bangku yang kosong" Liza mengangguk ketika mendengar guru memperingatkan nya. Liza pun duduk di barisan kedua setelah Rey, Rey tidak memperdulikan kedatangan murid baru di kelas nya yang hanya ia inginkan adalah kedatangan Angel untuk diri nya.

"Cantik juga tuh anak baru Rey" bisik Alfin.

"Cantikan juga Angel".

"Ck, udahlah Rey mungkin disana Angel lagi seneng seneng Ama bule" ledek Alfin.

"Enggak".

Selama pelajaran berlangsung tak lama suara bel berbunyi tanda istirahat sudah di mulai semua sudah keluar dari kelas menuju kantin. Lisa pacarnya Alfin menghampiri nya di meja Alfin untuk pergi ke kantin bareng.

"Ayo Rey ikut" ajak Alfin pada Rey.

"Iya" jawabnya.

Ketika baru saja beberapa langkah ada seseorang yang memanggil mereka.

"Gue boleh ikut kalian gak?" Ucap gadis itu yang tak lain adalah Liza si murid baru.

Mereka bertiga menoleh pada Liza.

REYNALDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang