Reynaldi 16

341 17 0
                                    

Pagi hari tempat nya pukul 9 pagi Bella,Stevan, Kevin, Alfin, Lisa,dan Rey sudah berada di rumah Angel di rumahnya Angel tidak sendirian walaupun papa mama nya harus kembali ke Iceland itu sudah biasa bagi nya. Di rumahnya kali ini ia hanya bersama kakak kakaknya kecuali Nichol yang masih ujian nasional hari kedua.

Dan soal kabar tentang Daniel Nichol sudah tahu karena Angel sudah cerita kemarin malam.

Kali ini mereka semua berkumpul di halaman belakang rumah dan ditemani oleh cemilan cemilan.

"Hay" sapa Angel dengan wajah yang sembab dan kedua mata nya yang bengkak. Mereka menyapa balik dan Rey pun langsung berdiri di hadapan nya.

"Mata kamu kenapa?abis nangis?" Tanya Rey.

Angel diam, tak lama kedua kakak kembarnya datang.

"Haloooo...teman teman nya Angel adek adek kece" sapa Tasya dan Tisya dengan antusias.

"Halo juga kakak twins cecan" jawab Kevin.

"Hallo kak Tasya Tisya" ucap Bella yang kembali menyapa mereka berdua. Tasya dan Tisya tersenyum dan ia duduk di samping Angel. Rey masih terus menatap Angel.

"Angel mata Lo kenapa?bengkak gitu?pasti begadang ya" tebak Bella.

"Mata Lo kaya panda njel" ucap Stevan.

"Kenapa sih njel,kok muka Lo aneh ?" Ucap Kevin.

"Sebenernya Lo ngajak kita kesini ada apa?" Ucap lagi Alfin.

Angel menarik nafasnya seketika ia menatap kedua kakak nya itu.

"Lo semua pasti udah tau kan gue pergi nyusul Daniel selama 3 hari" mulai Angel sambil menundukkan kepalanya.

"Iya tau" jawab mereka bersamaan.

"Sebelum gue cerita,ada yang mau gue tanyain termasuk kalian berdua Stevan dan Kevin" Stevan dan Kevin saling bertatapan dan menoleh ke Angel.

"Ada apa njel gue jadi deg degan" ucap Kevin.

"Kalian pasti tau , karena tiap hari kalian selalu bareng atau main bareng sama Daniel kan dulu!".

"Ke inti nya aja njel kita gak ngerti" ucap Stevan.

"Selama ini kalian berdua pernah ngeliat dia mimisan keluar darah dari hidung nya gak sih?" Angel langsung to the point.

"Pernah sih cuma sekali itu juga karena dia kebanyakan minum alkohol" jawab Kevin.

"Iya tuh, gue juga tau , saat kita tanya kenapa dia malah jawab udah biasa gitu" ucap Stevan.

"Dan kalian semua tau apa yang sebenarnya Daniel alami selama ini?" Ucap Tasya.

Mereka semua menggeleng kan kepala nya artinya tidak ada yang tahu sama sekali termasuk Stevan dan Kevin yang pernah berteman dengan nya.

"Sebenarnya Daniel punya penyakit kanker saat itu mungkin belum ketahuaan, saat dia pindah baru ketahuan dan sudah sangat parah, maka dari itu kak Dika ngehubungin gue buat kesana karena memang Daniel sendiri yang minta" ucap Angel.

Semua tampak terkejut dan tak percaya padahal selama ini Daniel selalu tampak sehat sehat saja namun ternyata tidak.

"Terus apa yang terjadi njel?kenapa kamu kaya gini terus kemarin saat aku tanya kabar Daniel kenapa kamu malah nangis?" Ucap Rey.

Angel kembali meneteskan air mata nya ia kembali mengeluarkan nya. Bella menghampiri nya dan memeluknya setidaknya memberinya kekuatan.

"Angel kenapa Lo nangis" ucap Lisa pacarnya Alfin.

REYNALDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang