Reynaldi 24

284 11 0
                                    

Keesokan harinya kini Rey ke kafe bersama band nya setelah bernyanyi para pengunjung kafe ini sangat sepi bahkan yang datang hanya sampai 5 orang tidak seperti biasanya. Tak lama sang pemilik kafe pun datang .

"Kalian ini bagaimana sih, tidak biasa nya kalian seperti ini lihat pengunjung kafe ini semakin lama semakin sedikit yang datang makin lama juga saya bakal bangkrut kalo gini cara nya" ucap pemilik kafe itu. Salah satu kunci pelanggan nya yang banyak dan sering mengunjungi adalah dengan ada nya band Rey nyanyi tapi saat ini sangat berbeda.

****

Saat sampai rumah Rey melihat papa mama nya dan juga kakak nya Revan tengah duduk di ruangan keluarga, Rey pun ikut gabung dengan mereka.

"Rey, rencana nya Kaka kamu akan menikah dengan orang yang telah papa mama jodohkan" ucap Riris.

"Lo gak suka tuh sama bekas gue,kata nya dulu suka! Sekarang gue udah putus ambil gih" ucap Rey pada Revan.

"Hanya orang bodoh yang mau putusin dia Rey, dan elo orangnya" ucap Revan dengan sinis dan pergi gitu saja.

"Gimana di kafe tadi Rey?" Tanya papa nya Dito.

"Sepi pah" jawab nya.

"Loh kok tumben sepi?" Ucap Riris.

"Rey gak tau ma kenapa! Padahal Rey sama band Rey udah ngelakuin yang terbaik Lo gak biasa nya mereka kaya gini".

Rey semakin bingung apa yang harus ia lakukan agar band nya tidak bubar karena kelemahan mereka adalah penggemar nya dan para pengunjung kafe tersebut.

**************

Kini Angel telah sampai kembali di Australia,baru tadi subuh ia sampai dan nanti siang ia harus berangkat ke kampus. Karena sudah jam 10 pagi dan sebentar lagi akan kuliah ia pun segera berangkat ke kampusnya membawa sebuah mobil sedan nya.

Saat sampai di kampus ia mendapat pesan dari sang dosen bahwa kelas akan mulai pada pukul 1 siang berarti Angel masih dapat untuk makan siang di kantin ia pun pergi menuju kantin yang sudah di tunggu oleh teman nya yaitu Sandra dan Steffy.

"Welcome back to campus Angel" seru Sandra menyambut kedatangan Angel. Sandra adalah sosok teman yang seru dan menyenangkan dan mereka berdua selalu menghibur.

"Angel i Miss you so much" peluk Stefi di Sertai oleh Sandra yang ikutan memeluk Angel.

Mereka pun melepaskan pelukannya dan duduk di bangkunya.

"Lo bukan nya pulang hari Minggu ya kok di percepat?urusan Lo udah selesai?" Tanya Stefi. Sandra dan Stefi memang bisa bahasa Indonesia dengan lancar karena mereka pernah tinggal di Jakarta di tempat yang berbeda.

"Udah kok! Oya selama gue cuti profesor gak nyariin gue kan!" Jawabnya.

"Enggak,tapi ada seseorang yang nyariin Lo dan kepo banget mau kenalan sama Lo njel" ucap Sandra.

"Hah! Mau kenal! Siapa?" .

"Tuh di meja paling pojok yang lagi rame rame sama temen temen nya semenjak Lo Dateng tadi dia ngeliat ke elo terus" ucap Stefi menujuk ke arah meja pojok, Angel pun melihat ke arah yang di tujukan oleh teman nya itu. Tak lama di antara mereka ada yang bangkit dari tempatnya.

"Eh ehe..san dia mau kesini" ucap Stefi. Tak lama datanglah seseorang cowok blasteran indo ke meja Angel dan kawan kawan.

"Kamu Angel kan" ucap.cowok itu pada Angel.

"Yes why?" Jawab Angel yang tidak menatapnya.

"Uhmm...".

"Njel kita mau ke mobil bentar ya ada yang ketinggalan yuk san" ucap steffi mengajak Sandra untuk pergi bersama meninggalkan Angel dikantin. Bersama orang yang tidak ia kenali.

REYNALDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang