Kali ini Liza datang kerumah Rey seperti biasa Liza selalu meminta uang pada nya jujur Rey sangat tidak nyaman olehnya dia selalu memanfaatkan Rey.
"Rey aku minta uang dong" minta nya pada Rey.
"Kamu pikir aku ini bank apa ? Seenaknya minta uang" ucap Rey yang sudah kesal.
"Rey kamu itu bener pelit tau nggak, gak kaya pacar aku yang lain,UPS" Liza keceplosan bahwa selama ini di belakang Rey ia selingkuh dengan pria lain.
"Sekarang Lo pergi dari rumah gue dan satu lagi cukup sampe disini hubungan kita" bentak Rey' Liza pun mengambil tasnya dan langsung pergi dari rumah Rey. Rey benar benar kesal oleh nya kenapa tidak dari dulu ia seperti ini.
********
Malam hari nya Bella,Lisa,dan Chelsea menginap di rumah Angel mereka bertiga tidak di hotel yang telah disediakan oleh keluarga Angel. Sekarang mereka berada di dalam kamar Angel.
"Awal pertama kali Lo ketemu sama Aldo dimana njel?" Kepo Chelsea.
" Di kampus, ya awalnya gue bersikap biasa aja sih gue tau dia anak manajemen, karena temen kampus gue sih Steffy dan Sandra itu jadi gue Deket deh sama dia".
"Tapi temen Lo tau aja selera Lo hahaha.. menurut gue pas tadi kita ketemu pertama kali Ama Aldo dia kaya nya orangnya beda deh dari Daniel dan Varo ataupun Rey" ucap Bella.
"Iya tuh,kaya nya sih Aldo ini orangnya paling sabar banget ketauan sih dari muka nya" nyambung Lisa.
"Iya sih, dia pernah cerita sama gue kalau dia itu beda di banding sama adek adek nya dia paling sabar,dan ya dia cemburu sama orang asing buat dia, contohnya gini, kemaren malem keluarga gue sama keluarga dia lagi ngumpul gitu kan, nah terus kak Mike godain gue cubit pipi guelah dia gak cemburu malah biasa aja, tapi tadi pas Kevin gituin gue dia kaya panas gitu" ucap Angel.
"Cemburu nya agak unik" jawab Chelsea.
"Terus njel, Lo bener bener sayang dan cinta sama Aldo? Lo gak mungkinkan anggap Aldo sebagai pelarian Lo cuma gara gara Rey doang" ucap Bella dengan serius. Semua berubah menjadi hening di dalam Kamar Angel.
"Gue gak tau Bella"jawab Angel.
"Kok Lo gak tau sih njel,Lo gak boleh gitu dong sekarang gue tanya Lo udah move-on dari Rey?" Tanya Chelsea.
"Saat gue pulang dari Bandung gue udah ngelupain dia dan dia udah gak pernah gue anggap ada lagi. Jujur gue udah kecewa sama dia" jawab Angel.
"Angel jangan sampe Aldo bernasib sama kaya Varo, apalagi nanti dia bakal jadi suami Lo, Lo mulai sekarang harus belajar balas perasaan Aldo ke elo" ucap Lisa.
"Seperti Lo balas perasaan Daniel" lanjut Chelsea.
Angel menatap mereka dengan tulus setidaknya mereka selalu ada untuknya, selalu ngasih saran ataupun lain nya.
"Yaudah kalian tidur aja duluan gue mau ke dapur ya" perintah Angel, Chelsea yang lain segera mengambil posisi untuk tidur ada yang tidur di bawa dan juga di atas kasur. Angel keluar dari kamarnya ia langsung mengambil ponselnya dari saku celana nya ia langsung menelpon seseorang yaitu Dika, kakak nya Daniel.
Kini Dika adalah seorang pengusaha sukses di Finlandia, dan cukup terkenal hingga benua Eropa dan juga Asia.
"Hallo ,kak Dika ini aku Angel masih inget gak?" Ucap Angel.
"Ohh iya angel, apa kabar ? Udah lama kita gak ketemu" jawab Dika dari sebrang sana.
"Aku baik kak,kalau kak Dika sendiri gimana?".
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNALDI
General FictionKisah hidup sederhana ku , siapa sangka ada orang baik yang membuat ku mengejar masa depan ku _- Reynaldi. Dan semenjak ada dia , aku mulai belajar mencintai nya dengan cara sederhana ku dan dengan keegoisan ku ,aku kehilangan dia. Ikuti terus kisah...