Pagi hari nya seperti biasa Rey berangkat lebih awal karena ia sudah janjian untuk bertemu dengan Nichol untuk membicarakan soal nyanyi di acara ulangtahun SMA Internasional Academic, karena hari ini free class seluruh siswa pada senang ada yang pergi ke perpus,kantin,dan lain lain sebagainya. Nichol dan Rey pergi ke ruang musik disana sudah ada Kevin dan beberapa anak band lain nya.
"Woy bro Nichol" sapa Kevin.
"Ada perlu apa Lo?" Tanya Kevin , ia enggan menatap Rey .
"Jadi gini ulang tahun sekolah kita kan bulan depan jadi gue sama Rey yang bakalan nyanyi di acara itu , gue gak terima penolakan ataupun audisi atau lain nya !" Perintah Nichol. Sebenarnya Kevin ingin sekali menolaknya tapi mau bagaimana lagi Nichol adalah senior nya ia yang lebih lama dari nya maka ia menurutinya.
"Oke, gak masalah..untuk jadwal latihan nya Lo ya yang tentuin gue disini cuma ngarahin lagu apa yang bakal Lo berdua nanti!" Jawab Kevin dengan serius.
”oke, is not problem" jawab Nichol.
"Kalo gitu Lo berdua latihan aja dulu ,gue mau ke kantin dulu oke bye" pamit Kevin dan meninggalkan mereka berdua. Rey mengambil sebuah gitar dan memainkan nya.
"Kira kira Lo nanti mau yang nyanyi atau main gitar?" Tanya Nichol.
"Hm..mending kita bagi part nya aja jadi Lo nyanyi gue juga kebagian nyanyi" saran Rey.
"Oke gue setuju. Lo tau nggak dari dulu gue kepengen banget punya sodara yang suka sama musik" ucap Nichol.
"Kan lu punya adek si Angel, emang dia gak suka musik?" .
"Dia emang suka musik tapi dia lebih suka lagi ngeliat orang nyanyi!".
"Ohh..pantesan waktu itu dia muji gue!".
"Hah!serius Lo di puji Ama dia?" Nichol langsung membulat kan bola matanya.
"Iya serius, waktu gue nyanyi di cafe!emang kenapa kok Lo kaget gitu?" Heran Rey.
"Enggak, Angel itu hampir gak pernah muji orang jangankan gue yang abangnya sendiri , nah elu ! Kaya nya Lo adalah orang pertama yang Angel Puji" jawab Nichol.
"Masa sih?" Rey tidak percaya.
"Serius gue Rey!" .
*********
Kantin
Suasana kantin lumayan ramai kini Angel dan Bella sedang menikmati Mie ayam yang mereka pesan.
"Njel,gimana ultah Lo tinggal beberapa Minggu lagi Lo!" Tanya Bella.
"Gak tau! Gue sih mau nya pas kakak gue Victoria pulang soalnya gue kangen banget Ama dia".
"Owh gitu,kira kira Lo bakal ngundang siapa aja?" Ucap Bella.
"Hm..Lo udah pasti gue undang , dan ada satu tamu undangan spesial nanti" jawab Angel dengan mata terbinar binar.
"Pasti tamu undangan spesial kamu aku iya kan sayang" ucap seseorang yang muncul tiba tiba orang itu adalah Varo and the geng. Mood Angel menjadi turun ketika kedatangan mereka kecuali Bella yang senang kedatangan Stevan yang duduk di sampingnya sedangkan Varo duduk di samping Angel , lalu Daniel dan Kevin mengambil bangku nya.
"Jadi acaranya apa aja njel?" Tanya Varo.
"Gak tau!".
"Njel gimana di acara ultah Lo nih gue sama anak band gue ikut ngerayain gimana" ucap Kevin.
"Jangan njel, lebih baik Lo ngadain pesta dansa iya gak coy!" Sahut Daniel.
"Kok jadi kalian yang ngatur?" Jawab Angel dengan datar membuat Daniel dan Kevin terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNALDI
General FictionKisah hidup sederhana ku , siapa sangka ada orang baik yang membuat ku mengejar masa depan ku _- Reynaldi. Dan semenjak ada dia , aku mulai belajar mencintai nya dengan cara sederhana ku dan dengan keegoisan ku ,aku kehilangan dia. Ikuti terus kisah...