Reynaldi 14

398 15 0
                                    

Hari ini adalah yang paling di tunggu oleh siswa SMA Internasional Academic yaitu adalah dimana tidak ada pelajaran alias freeclass karena guru dan para anggota OSIS sedang mengadakan rapat untuk acara ultah SMA Internasional Academic nanti malam.

Angel kali ini sedang berjalan ke kantin bersama Rey suasana kantin yang seperti biasa ramai.

"Kamu mau apa njel?" Tanya Rey.

"Hm..samain aja".

"Oke bentar ya jangan kangen".

"Mau banget" jawab angel jutek.

Rey langsung pergi untuk memesan ,Angel masih di meja nya sambil memainkan ponselnya lalu tiba tiba muncul lah seorang gadis menyapa nya.

"Hay,kenalin gue Chelsea temen sekelas nya Rey" ucap gadis yang bernama Chelsea itu.

"Angel" jawab nya.

"Ohh kak Angel ,kesini sama Rey?gue boleh gabung gak?".

"Boleh. Emang ada yang ngelarang?" Ucapnya dengan datar.

"Hehe gak ada sih ya kali aja gitu kalian lagi kepengen duduk berduaan disini" jawab Chelsea sambil cengengesan.

Tak lama Rey pun datang membawa makanan dan minuman pesanan nya ia pun melihat Chelsea yang duduk satu meja dengan nya dan Angel.

"Loh Lo ngapain Chelsea?" Tanya Rey.

"Loh emang kenapa?salah?lagian ya tempatnya penuh juga" ucap Chelsea.

"Udah jangan ribut,kamu juga Al ngapain sih
kasian dia gak dapet tempat kamu mau ngeliat dia duduk di bawah" Angel memulai pembicaraan.

"Iya-iya sayang".

"Kalian pacaran?" Tebak Chelsea.

"Emang kenapa kalo kita pacaran ?" Tanya Rey.

"Karena kalian cocok" jawab Chelsea dengan raut wajah senang melihat dua orang sejoli di hadapannya kini.

"Cocoknya?" Ucap Angel.

"Ya cocok aja pertama kak Angel nya yang dingin cuek terus Rey nya yang malu malu tapi bikin baper" jawab Chelsea.

"Woyyy Lo parah ya gue di tinggal gitu aja" sahut Alfin yang tiba tiba datang. Dan duduk di samping kiri Rey.

"Wihh bakso..mau dong Rey" ucap Alfin.

"Beli sendiri sana".

"Ahelah gue lagi bokek Rey Lo jadi temen gak boleh pelit" jawab Alfin.

"Al beliin Alfin sana" ucap Angel.

"Angel dia itu cuma mau manfaatin aku doang padahal dia punya duit banyak loh".

"Kalo gak mau biar aku aja" Angel beranjak dari tempatnya namun di tahan oleh Rey.

"Iya-iya aku beliin" jawab Rey dengan terpaksa,angel pun duduk kembali lalu Rey kembali memesan bakso lagi , Alfin tersenyum jahil akibat ulahnya akhirnya Rey mau membelikan satu mangkuk bakso.

"Rajin rajin njel bikin Rey kaya gitu" ucap Alfin.

"Iya".

"Nih buat Lo" datang Rey dan menaruh bakso ke Alfin.

"Terimakasih Abang Rey" ucap Alfin.

Beberapa menit kemudian bel berbunyi istirahat telah selesai mereka berempat sudah masuk ke kelasnya masing-masing.

"Njel,nanti Lo Dateng kan buat acara nanti malam?" Ucap Bella.

"Iya,Lo ikut?".

"Ya ikutlah say, lagipula nih nanti kan ada acara penyambutan dari Stevan masa sih gue gak mau liat cowok gue" ucap Bella.

REYNALDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang