Reynaldi 20

328 14 0
                                    

Kini Rey merasa kesepian, keseharian nya yang sekolah,nge-band,dan melakukan kegiatan lain nya. Tanpa Angel yang sudah setahun tidak ada kabar. Ada apa dengan nya mengapa gadis itu tidak dapat di hubungi, tidak hanya itu usaha nya untuk mendapatkan kabar Angel, ia juga sudah bertanya pada Nichol kakak nya yang kini masih di kuliah semester 5 disana. Kata Nichol Angel baik baik saja, memang akhir akhir ini ia memang sedang sibuk dengan aktivitas nya sebagai mahasiswa disana.

Kini Rey tengah ada di perpustakaan, ia sedang membaca buku sambil memainkan ponselnya.

"Udahlah Rey, kan kata bang Nichol dia memang lagi sibuk" ucap Alfin yang tiba tiba saja datang.

"Iya ,tapi ini gak wajar fin,nih coba Lo bayangin sih Lisa gak ada kabar selama setahun apa yang Lo rasain?" Ucap Rey.

"Iya sih gak wajar".

"Ya setidaknya kalo dia sibuk sempetin kan kasih kabar ini enggak!".

"Apa jangan jangan Angel selingkuh sama bule disana" ucap Alfin.

"Ngaco! Enggaklah mana mau Angel sama bule" jawab Rey dengan kesal.

"Hahaha..aduhh Rey,eh asalkan Lo tau ya Daniel aja bule bukti nya Angel mau tuh,ayo" goda Alfin.

"Setan pergi gak Lo" ucap Rey.

"Hahaha..." Tawa Alfin dengan pelan.


*******
Sydney

Selama setahun ini Angel menjalankan aktivitas nya sebagai seorang mahasiswa yang teladan dan juga rajin, tak hanya itu ia juga membuka bisnis kecil kecilan untuk menambahkan uang jajan nya padahal papa mama nya selalu mengirim uang pada nya dan juga kakak nya Victoria dan kakak ipar nya Mike (suami Victoria).

Setelah kuliah ia langsung pulang, saat sampai di rumah sudah ada kakak nya dan juga kakak iparnya.

"Eh sudah pulang" ucap Mike, angel tersenyum ramah pada nya.

"Gimana kuliah nya hari ini?" Tanya Victoria , Angel duduk di sampingnya sambil menaruh kepalanya di bahu Victoria.

"Baik,enak,seru,bikin cape" jawab nya.

"Maaf tuan nyonya ada tamu yang mencari non Angel" ucap bibi Tika pembantu rumah ini.

"Cewek atau cowok bi?" Ucap Mike.

"Cowok tuan!" Jawab Bibi Tika.

"Cieee gebetan ya yang Dateng" goda Victoria pada adiknya itu yang kini sedang manja pada nya.

"Apaan sih kak, aku masih punya Rey" jawab Angel dengan kesal ia pun bangkit dan segera keruang tamu untuk menemui seseorang yang ingin bertemu dengan nya.

Ketika melihat orang itu Angel sudah biasa, ia pun duduk di bangku sofa.

"Njel.." sapa orang itu yang tak lain adalah Revan.

"Kenapa?".

"Nanti malem mau nggak makan malem sama aku!" Ucap Revan.

"Gak bisa gue mau makan disini aja" jawabnya dengan cuek.

"Ayolah njel...kamu nolak terus kalo aku ajak" mohon Revan pada nya.

"Loh Revan toh yang Dateng,tak kira pacar baru nya Angel" ledek Victoria yang tiba tiba datang.

"Hehe iya kak". Jawab Revan dengan terkekeh.

"Ada perlu apa kesini?" Tanya Victoria pada Revan.

REYNALDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang