Reynaldi 33

323 11 0
                                    

Beberapa hari kemudian kini Alfin, Lisa,Stevan,dan juga Bella kembali ke Sydney karena Angel memerlukan bantuan mereka, kecuali Kevin dan Chelsea yang tidak bisa datang karena mereka sedang menyiapkan untuk acara pernikahan mereka.

"Jadi apa yang bisa kita bantu njel?" Tanya Alfin.

"Gue pengen buat Rey sadar jujur gue bukan milik dia lagi tapi entah kenapa dia selalu beranggapan kalo gue masih jadi milik dia" jawab Angel.

"Duhhh, susah sih kalo udah kaya gini njel" ucap Alfin.

"Kalo menurut gue nih ya gimana kalo Lo pindah aja jangan ada disini lagi dan hanya kita dan keluarga kalian aja yang tau dimana kalian pindah" saran Bella.

"Tapi pindah kemana sayang" sahut Stevan.

"Ya kemana kek gitu ketempat yang pasti Rey gak tau dimana " ucap lagi Bella.

"Kalo menurut gue kak Bella bener juga sih lebih baik Lo pindah kak" ucap Lisa.

Angel mencerna ucapan dan saran dari Bella.

"Tapi apa Aldo mau pindah?lagi pula kan papa mama nya disini masa gue pindahin mereka sih dari anak nya" ucap Angel.

"Ya mau gimana lagi njel, daripada rumah tangga Lo hancur gara gara Rey" ucap Stevan.

"Lagian nih ya njel gue yakin banget setelah itu Rey gak akan nyariin Lo..kita bakal bikin kabar palsu tentang Lo dan yang pasti kita minta persetujuan dan izin juga dari keluarga Lo dan keluarga Aldo" ucap Alfin.

"Yaudah iya gue setuju" jawab Angel yang akhirnya setuju.

"Ngomong ngomong Lo mau pindah kemana njel?" Tanya Bella.

"Hmm...gue bakal ke tinggal di Dubai disana juga ada perusahaan Aldo dan juga gue sempat kesana ngejalanin proyek gue,tapi gak tau juga deh Aldo mau apa enggak kan gue belum cerita sama dia".

"Gue harap Aldo ngerti dengan semua nya" ucap Lisa meyakinkan Angel.

Angel mengangguk sambil tersenyum menatap Lisa dan yang lain nya, Angel sangat berterima kasih karena memiliki seorang sahabat seperti mereka selalu membantu dalam keadaan apapun.

********

Malam ini Angel sedang menyiapkan obat untuk Aldo dan membawa nya ke ruang tengah karena Aldo sedang menonton acara tv. Ia pun duduk di sampingnya dan memberikan obat untuknya.

Aldo menerima nya dan meminum obatnya.

"Aldo ada yang mau aku ngomong sama kamu" mulai Angel, Aldo mengecilkan volume tv tersebut dan menoleh pada Angel.

"Ngomong aja".

"Hmm.. sebenernya Rey sama band nya lagi ada di kota ini, dan sebenarnya waktu kamu lagi di operasi Rey tiba tiba nelpon aku dia minta aku jemput di bandara aku sempat nolak karena kamu penting saat itu,tapi Rey terus memaksa dan akhirnya aku jemput dia di bandara" ucap Angel ia siap apapun yang di ucapkan nanti.

"Terus!" Aldo semakin fokus dengan ucapan Angel.

"Saat aku jemput dia , dia ngeliat perut aku dan dia juga sempet nanya ya aku jawab aja kalo aku udah nikah sama kamu! Dia percaya tapi kata Rafa Rey punya niat buruk terhadap kamu dan juga aku Al.. Bella dan yang lain nya ngasih saran gimana kalo kita pindah" ujar Angel.

Aldo menghela nafas panjang nya ia tak habis pikir dengan Rey yang masih mengincar Angel padahal sudah jelas bahwa angel kini bukan miliknya lagi tapi sekarang Angel adalah milik Aldo selama nya dan seterusnya.

"Apa Varo juga sama kaya Rey yang masih incer kamu?" Tanya nya.

"Dia udah aku anggap kaya saudara aku sendiri Al, Varo juga gak incer aku lagi mungkin dia sekarang udah bahagia sama yang lain".

"Kalo Varo bisa ngedapetin cewek lain kenapa Rey gak bisa?kenapa dia mau kamu?emangnya di dunia ini cewek kamu doang?" Kesal Aldo.

"Aku juga gak tau kenapa mereka beda Al,tapi aku yakin kalo kita pindah semua nya akan berubah".

"Yaudah aku terserah kamu aja,aku cuma pengen hidup kita bahagia kamu aku dan juga anak kita nanti".

"Aku udah suruh asisten aku buat ngurus ke pindahan kita ke Dubai,dan aku juga minta untuk akses keberadaan kita tidak ke intai, yang hanya tau cuma kedua keluarga kita dan juga temen aku" jawab Angel.

Aldo tersenyum manis pada Angel, entah kenapa apapun pendapat Angel Aldo selalu setuju dan selalu berpikiran yang sama.


**********

Kali ini Alfin dan kawan kawan menghampiri kediaman band nya Rey yang sampai saat ini sedang berlibur di Sydney.

"Alfin" ucap Rey pada Alfin yang memasang wajar datar pada mantan sahabatnya itu.

"Gue gak suka basa basi kedatangan gue kesini ada satu hal yang penting buat lu" ucap Alfin tajam.

"Apa?".

"Seperti yang Lo tau Rey Angel bukan lagi milik Lo, seharusnya Lo sadar dia udah jadi milik orang lain dan itu bukan Lo, jadi stop buat ngerebut dia dari suami nya" ucap Alfin dengan penekanan.

Rey hanya diam ia juga menyimak ucapan Alfin.

"Rey dari awal seharusnya Lo kasih kesempatan buat Angel ngejelasin Lo ,tapi karna ego Lo semua hancur begitu aja dan berakhir begitu aja, sadar gak sih Lo selama ini? Asalkan Lo tau kenapa dulu Angel gak kasih kabar ke elu selama 1 tahun karena dia saat sampai disini hp nya kecopetan, dia bingung harus bagaimana, tapi asalkan Lo tau angel selalu mikirin Lo, dia juga jaga jarak sama Abang Lo itu. Kalo ucapan gue gak bisa lu pahami dan bahkan Lo perlu bukti Lo bisa tanya ke Abang Lo Revan, pasti jawaban dia dan jawaban gue sama yaitu Angel masih menghargai Lo dan dia gak ada niatan main di belakang" jelas Alfin dan pergi meninggalkan Rey. Rey masih terpaku semua yang di katakan oleh Alfin benar ini memang salah nya , Angel sudah bahagia dengan yang lain lagi pula Angel sebentar lagi akan mempunyai Anak, jadi rasa untuk kembali pada nya sama sekali tidak bisa.

Andai waktu dapat di ulang Rey akan mendengarkan penjelasan Angel,saat itu mungkin ia sudah kesal.

"Lebih baik Lo cari yang lain Rey, gue yakin kok cewek gak cuma sepupu gue doang!" Ucap Rafa yang tiba tiba datang dan duduk di samping Rey.

"Apa maksud Lo?" Rey mengerutkan keningnya.

"Angel adalah sepupu gue" jawab Rafa.

Rey kaget ketika mendengar jadi selama ini yang menjadi managernya adalah sepupu Angel, apa maksudnya?kenapa Angel memberikan Rafa untuk menjadi manager band nya.

"Lo pasti nanya kenapa Angel ngirim gue untuk jadi manager band Lo iya kan"tebak Rafa, Rey pun mengangguk.

"Saat itu Kevin dan Angel tau tentang keadaan band Lo kenapa setiap kafe yang ada di Bandung gak bisa nerima kalian. Itu karena egoisan Lo terhadap Angel asalkan Lo tau bokap Kevin adalah pemilik cafe di seluruh Bandung,dan Kevin juga yang ngelakuin ini semua karena Lo udah nyakitin Angel. Kevin dendam sama Lo maka nya dia buat Lo dan band Lo susah dan harus ngamen di jalan. Beberapa hari kemudian angel mengetahui kabar ini, Angel menemui Kevin di hotel dan mengatakan padanya untuk menerima band kalian kembali, mau gak mau Kevin menuruti keinginan Angel dan hari itu juga Kevin mulai bertindak,bahkan gak cuma itu Kevin juga yang ngasih peluang buat kalian dan akhirnya Angel ngirim gue untuk jadi manager kalian. Sampai sekarang asalkan Lo tau ' walaupun Angel dan Kevin sakit hati karena egoisan Lo mereka masih punya hati buat lo' apalagi Angel yang telah mewujudkan mimpi Lo jadi seorang penyanyi" jelas Rafa panjang lebar. Rey menangis ia menyesali perbuatannya nya itu.






























#bersambung


REYNALDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang