Reynaldi 8

487 24 0
                                    

Di sebuah cafe seperti biasa Rey bernyanyi disana menghibur para penghuni cafe dan para karyawan yang sedang bekerja. Semua nya menikmati lagu yang di bawakan oleh nya , suara merdu nya membuat cafe ini selalu ramai.

Selesai nyanyi, ia langsung ke belakang panggung untuk persiapan untuk pulang. Tiba tiba bos nya Gaby datang menghampiri nya.

"Ini gaji mu Rey!" Ucapnya.

"Terimakasih pak!".

"Kalau gitu saya permisi dulu ya!" Pamitnya. Kali ini Rey pulang kerumahnya ,saat sampai di rumah melihat kedua orangtuanya sudah ada di ruang keluarga.

"Rey pulang Bun!" Ucapnya.

"Kamu sudah makan Rey?" Ucap Raihan.

"Sudah pah!".

"Bagaimana tadi di cafe?" Mulai Raihan papa nya Rey.

"Alhamdulillah tadi ramai!,kalau gitu Rey ke kamar dulu ya!" Ucap nya dan langsung pergi.

"Pah gimana kita jadi ke Sydney?" Tanya Rani.

"Jadi, kamu bilang gih sama Rey!". Rani mengangguk dan paham tak lama seseorang datang di ruangan itu hanya ada Raihan.

"Malam pah!" Sapa nya.

"Udah pulang kamu! Gimana di apartemen?".

"Baik! Mama mana?".

"Ada! Oya papa sudah cerita kan sama kamu kalau kamu punya adik baru, samperin gih!" Anak itu menuruti perintah papahnya. Ia pergi ke atas menghampiri sebuah kamar yang dulu pernah di tempati oleh adik nya dulu.

Rani kini sudah masuk ke kamarnya Rey mereka sedang berbicara , Rey masih merenungkan apa yang barusan di katakan oleh nya bahwa ia harus ikut dengan nya ke Sydney. Tak lama pintu kamar ada yang mengetuk ya , dan terbukalah pintu itu , Rey nampak heran siapa dia?.

"Bunda! Ricky kangen" ucapnya menghampiri Rani dan memeluknya. Ya orang itu adalah Ricky kakak nya Raka yang telah tiada.  Rani melepaskan pelukannya.

"Ricky, kenalin dia Reynaldi yang pernah bunda ceritakan di telpon waktu itu yang dari panti!" Ucapnya , Rey & Ricky saling bertatapan dan tersenyum.

"Hey, nama gue Ricky!" Ucapnya.

"Reynaldi!".

"Oya Rey ini satu sekolah loh sama kamu!" Ucap rani.

"Seriusan Bun?" Jawab Ricky dengan terkejut.

"Woah.. kalo gitu Ricky pindah ke sini lagi deh Bun kan sekarang ada barengan nya" ucap Ricky dengan senang.

"Kamu ini ya..gimana Rey ? Mulai sekarang dia kakak kamu !".

"Iya bunda.." jawab Rey.

"Yasudah udah malam tidur". ucap Rani dan pergi meninggalkan Rey dan Ricky.

"Lo beneran mirip kaya adek gue dulu, Raka nama nya" ucap Ricky. Mendengar nama Raka begitu asing di telinga nya.

"Raka?"

"Iya Raka, dia juga suka musik kaya Lo , dia jago nyanyi,jago bikin lagu,dan suka nyanyi di cafe,tapi paling dia gak suka adalah berantem apalagi nyakitin cewek!" Jelas Ricky.

"Emang dia punya cewek?".

"Punya! Dulu pas kami masih tinggal di Iceland ,Raka punya cewek nama nya Angel dia satu sekolah juga sama kita!".

Deg.

"Angel Ervania Van' ucap Rey.

"Lo kenal Angel?".

REYNALDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang