Chapter 16

1.9K 219 38
                                    

"Tch! Sepertinya kita harus mulai bergerak juga," putus Namjoon.

"Kau benar hyung," setuju Jimin.

"Baiklah. Semuanya bergerak pada bagian masing-masing," perintah Namjoon.

"Siap hyung," jawab mereka serentak (-Namjoon) lalu pergi menjalan bagian mereka masing-masing.

"Siap hyung," jawab mereka serentak (-Namjoon) lalu pergi menjalan bagian mereka masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seoul Hospital, Room No 175 –

Hari ini adalah hari Jin pulang. Jadi Yoongi harus membereskan barang yang dia bawa dan dibantu juga oleh Hoseok karena hari ini dia sedang cuti.

"Yoongi hyung? Tas ini dibawa ke mobil kah?" tanya Hoseok sambil meneteng satu tas di tangannya.

"Iyah. Oh yah! Kau tidak perlu kembali. Temani saja Jin hyung," ucap Yoongi.

"Baik hyung," Hoseok keluar dengan tas di tangannya.

– Halaman Depan Seoul Hospital –

"Mereka lama sekali," gerutu Jin sambil menunggu Hoseok dan Yoongi yang masih berberes-beres di dalam ruangan yang Jin tempati sebelumnya.

"Sepertinya aku harus menyusul mereka," monolog Jin lalu berjalan ke arah pintu.

Tapi sebelum dia sampai di pintu masuk, seorang namja bertopi dan bermasker hitam menyekapnya dari belakang menggunakan sapu tangan hingga membuatnya tidak sadarkan diri.

"Hey! Siapa kau?! Mau kau apakan Jin hyung?!" Hoseok yang baru keluar dari pintu keluar melihat Jin dibawa oleh namja misterius tersebut, langsung mengejarnya tanpa memperdulikan tas yang dia bawa.

Sedangkan namja misterius tersebut langsung mengangkat Jin dan berlari menjauh dari Hoseok agar Hoseok tidak bisa mengikutinya.

"Hey! Kau! Tunggu!" teriak Hoseok dari belakang sambil berlari.

Ckiittt

Sebuah mobil berhenti di dekat namja misterius tersebut. Dan dengan cepar namja itu membuka pintunya lalu membawa Jin masuk bersamanya.

"Cepat! Jalankan mobilnya!" perintah namja misterius tersebut saat dia sudah berada di dalam mobil.

"Baik bos," supir tersebut langsung menancap gas dan menjalankan mobilnya.

Brummm

"Ah! Sial! Dia menggunakan mobil. Aku tidak bisa mengejarnya," racau Hoseok karena frustasi tidak bisa mengejar namja misterius tersebut.

[1] BOGOSHIPDA HYUNG || KNJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang