Di sisi lain,
Jimin, Jungkook, Taehyung, dan Hoseok sudah berada di pintu depan tempat Yoongi diculik.
Jungkook yang temperamentalnya tidak suka hal rumit pun langsung mendobrak pintu tersebut dengan keras hingga terbanting ke belakang.
"Wih! Kook! Hebat sekali kau," kagum Hoseok.
"Sudah hyung ini bukan waktunya mengagumi, sekarang kita harus menyelamatkan Yoongi hyung secepatnya," ucap Taehyung yang langsung berjalan masuk ke dalam mendahului mereka bertiga.
"Ehm arraseo," Hoseok dan 2J pun mengikuti Taehyung dari belakang.
Tap
Tap
Tap
Langkah mereka berempat bergema di sepanjang ruangan, sekarang mereka sudah berada di lantai ruangan tempat Yoongi diculik.
"Di sini ada beberapa pintu, kalian berpencar dan masuk ke pintu lain. Aku akan masuk ke ruangan yang ada di depanku," perintah Taehyung.
Jungkook, Jimin, dan Hoseok langsung menuruti perintah Taehyung, lalu masuk ke ruangan masing-masing untuk mencari Yoongi.
Taehyung POV'S
Setelah aku menyuruh mereka berpencar ke ruangan lain, aku masuk ke dalam ruangan yang ada di depanku.
Ceklekk
Pintu ruangan tersebut dapat kubuka dengan mudah tanpa ada halangan seperti dikunci.
Aku langsung masuk ke dalam ruangan itu, dan alangkah terkejut nya diriku saat pertama kali melihat sosok yang tidak asing bagiku.
"Yoongi hyung?!" ucapku.
Aku langsung berlari mendekat ke Yoongi hyung lalu melepas ikatan yang ada di tangannya.
Dia berada di atas ranjang dan mungkin yang kumasuki adalah kamar si penculik.
"Ta-tae.." dia memanggilku pelan.
Aku tidak bisa melihat nya seperti ini, keadaannya sangat buruk, banyak sekali luka di badannya terutama dua goresan yang ada di pipinya.
Mungkin dua goresan tersebut tidak akan mudah hilang dari wajahnya jika tidak segera diobati, tapi aku sudah tidak punya waktu sehingga aku harus cepat membawanya keluar.
"Hoseok hyung?! Jimin?! Jungkook?! Kemarilah!" teriakku sebelum pergi dari ruangan yang kutempati.
Mereka bertiga langsung masuk ke dalam ruangan yang kutempati, awalnya mereka terkejut melihat Yoongi hyung seperti ini tapi aku memberitahu mereka untuk tidak panik terlebih dahulu.
"V hyung? Biar aku saja yang menggendong Yoongi hyung," Jungkook mengajukan diri.
Aku hanya bisa menyetujuinya karena tubuh Jungkook lebih besar dari tubuhku dan mungkin bisa-bisa aku ambruk di tengah jalan kalau tidak kuat.
"Hyung? Ini bawa senapanku," Jungkook menyerahkan senapannya kepadaku kemudian beralih ke Yoongi lalu menggendongnya di belakang.
"Kajja! Kita pergi," ucap Hoseok hyung.
Kami bertiga hanya mengangguk, lalu berjalan keluar dari ruangan tersebut. Tapi belum saja kami berada di depan pintu keluar, kami sudah dihadang 2 namja dan 1 yeoja yang kuduga sebagai dalang semua ini.
"Mau kabur yah?"
TBC
P.s: jangan lupa vomment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] BOGOSHIPDA HYUNG || KNJ
Fanfiction[END] Seorang adik pasti ingin mendapat kasih sayang dari seorang kakak bukan? Lalu bagaimana jika seorang adik malah mendapatkan sebuah kebencian bukan sebuah kasih sayang? Highest Rank #49 - In sadstory #62 - In sadstory