Chapter 28

2.3K 218 1
                                    

Hoseok berjalan terburu-buru ke ruang ICU. Dia panik karena keadaan Namjoon yang memburuk tiba-tiba.

"Dokter silahkan masuk," dengan cepat Hoseok masuk ke dalam ruang ICU dan mengontrol detak jantung Namjoon.

"Ambilkan Defibrillator! Dan suntikannya juga!" perintah Hoseok pada suster yang mendampinginya.

Entah alat apa dan suntikan apa yang diambil oleh suster tersebut, tetapi dia tau apa yang dibutuhkan Hoseok saat ini.

"Atur normal terlebih dahulu," suster yang diberi perintah Hoseok langsung mengangguk dan mengatur alat tersebut dengan ketinggian normal.

Dengan cepat Hoseok menaruh alat tersebut di dada Namjoon tapi tetap saja tidak ada perubahan.

"Naikkan!"

"Arraseo,"

Hoseok kembali menaruh alat tersebut di dada Namjoon, dan kali ini ada perubahan hingga membuat detak jantung Namjoon menjadi normal.

"Berikan suntikkan itu,"

Suster tersebut langsung menyerahkan suntikkan itu dengan cepat karena waktu sudah tidak banyak lagi.

Setelah Hoseok mendapat suntikkan itu, dia langsung menyuntikkannya ke infus Namjoon.

"Ini alat yang anda butuhkan dokter," tiba-tiba seorang suster datang memberikan beberapa alat dan langsung pergi begitu saja.

Hoseok yang tau fungsi alat tersebut langsung memasangkannya di tubuh Namjoon agar jantungnya tidak lemah kembali.

Selesai memasang alat tersebut, Hoseok mengusak surai Namjoon lalu membisikkan sesuatu ke Namjoon.

Setelah itu dia pergi dari ruangan ICU dan kembali ke ruangannya.

"Cepat sembuh bro.."

Namjoon mendengar suara Hoseok, dan dia langsung melihat ke atas dengan tiba-tiba. Dia melihat segumpal awan putih dan merasakan angin bersemilir menerpa wajahnya.

Dia tidak bisa menjawab Hoseok tapi dia bisa mendengarnya, tapi setidaknya dia juga perlu mengucapkan balasan itu sekarang.

"Mianhae..."

Jangan lupa vomment!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vomment!!!

[1] BOGOSHIPDA HYUNG || KNJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang