Chapter 26

2.4K 226 47
                                    

Rumah Sakit Seoul...

Sekarang menjadi saksi bisu tragedi yang dialami oleh keluarga Kim. Anak bungsu keluarga Kim atau bisa dibilang Kim Namjoon, sekarang dalam keadaan kritis.

Tidak ada yang bisa dilakukan selain berdoa, memohon keselamatannya dan menaruh harapan kepada dokter yang menanganinya, Jung Hoseok.

Sementara disisi lain....

Mingyu kembali ke TKP karena dia adalah saksi yang dibutuhkan. Itulah mengapa dia tidak ada di Rumah Sakit Seoul.

Termasuk Namfy dan Ahrin. Mereka juga berurusan dengan polisi untuk menangani kasus yang dilakukan oleh Kim Juna.

Kasus pembunuhan dan pembantaian yang terjadi pada 10 tahun yang lalu membuat tersangka langsung diberi hukuman penjara seumur hidup karena perbuatannya.

Kasus tersebut juga menarik perhatian para penulis berita dan wartawan. Mereka berinisiatif membuatnya menjadi berita yang panas karena ini menyangkut kehidupan keluarga Kim yang selalu misterius.

Para penulis novel pun juga ikut tertarik, mereka ingin membuat kisah ini menjadi cerita non fiksi yang terbaru di tahun ini. Bahkan mereka juga menyebutkan jika perusahaan Kim sangat besar jadi banyak yang masih penasaran dengan kisah dibaliknya.

Untungnya saat itu Mingyu ada di sana untuk menerima tawaran tersebut, tentunya sudah disetujui oleh keluarga Kim.

**********

Kembali ke keadaan Rumah Sakit...

Hening. Tidak ada percakapan sama sekali saat mereka berlima bertemu satu sama lain. Hanya saja Taehyung menangis di kala itu.

Jungkook dan Jimin berada di sampingnya untuk menenangkan Taehyung. Tapi lama-kelamaan mereka bingung harus melakukan apa, karena sudah 1 jam Taehyung menangis.

"Taetae Hyung... Tenanglah.. Namjoon hyung pasti baik-baik saja," ujar Jungkook sambil mengelus punggung Taehyung.

Dan tidak lama kemudian Taehyung berbicara, "dia tidak akan baik-baik saja, kau lihat keadaannya bukan? Begitu buruk hanya untuk melindungi kakak yang membencinya," ucap Taehyung.

Jin dan Yoongi merasa tersindir saat Taehyung mengucapkan kata-kata itu. Mereka akhirnya tahu siapa dalang dibalik pembunuhan orang tua mereka, dan mereka menyesal telah membuat Namjoon seperti ini.

"Tae–"

"Apa?! Menyesal? Hah! Tidak sopan sekali kalian. Baru saat dia menyelamatkan kalian, kalian tahu arti menyesal. Kenapa tidak dari dulu saja kalian menyesal? Kenapa harus sekarang??" Taehyung berdiri, dia menatap Jin dan Yoongi sedang menundukkan kepala karena rasa bersalah.

"Kalian tahu?! Aku sebenarnya adalah dongsaeng kalian! Aku menutupi semua ini karena aku tidak mau kalian menyuruhku menjauhi Namjoon hyung," ungkap Taehyung.

Mereka berlima terkejut mendengar ungkapan Taehyung. Apalagi Hoseok yang baru saja keluar dari ruang ICU dengan pakaian dokternya.

"Sudah Tae cukup. Kau tidak boleh ribut di sini," Jimin mendekat ke Taehyung dan memeluknya agar dia tenang.

"Eh? Hoseok hyung? Bagaimana keadaan Namjoon hyung?" Jungkook menyadari Hoseok yang sudah berada di depan pintu, dan langsung menanyakan keadaan Namjoon. Sebenarnya dia ingin mengalihkan keributan Taehyung dan kebetulan Hoseok keluar jadi dia memutuskan bertanya.

Dalam sekejap mereka semua menoleh ke arah Hoseok kecuali Taehyung.

"Bagaimana?" tanya Jin.

"Hufftt..." Hoseok menghela napas gusarnya, lalu memantapkan hatinya dan memberi tahu hal yang menyakitkan bagi mereka semua terutama dia sendiri.

"Dia koma.."

Menjelang ending

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menjelang ending...

Apa ada yang mau ditanyakan? QnA?

Kutunggu di kolom komentar..

Jangan lupa vomment!!!

Salam manis
Irfa❤

[1] BOGOSHIPDA HYUNG || KNJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang