12 September 2004
Masih di tanggal yang sama, keluarga Kim sekarang berada di sebuah restoran untuk merayakan ulang tahun Namjoon.
"Hyung-hyung? Makan ini," ucap Taehyung ke Namjoon.
Namjoon hanya pasrah, lalu dia membuka mulutnya untuk menerima suapan dari Taehyung.
Namjoon sebenarnya tidak mau disuapi siapapun, dia bisa sendiri. Tapi karena ini keinginan adiknya, dia tidak bisa menolaknya.
"Eomma-eomma?" panggil Taehyung.
Ny. Kim langsung menoleh ke arah Taehyung, "Wae Taehyung-ie?"
"Habis ini antar aku ke rumah Jimin ya? Aku mau menginap di sana. Jimin sudah berjanji memberiku sesuatu," kata Taehyung.
Tn. Kim yang duduk di samping Taehyung hanya gemas dan mengelus rambut Taehyung.
"Iya. Nanti kita akan mampir ke rumah Jimin," ujar Tn. Kim.
*********
Hari semakin malam, keluarga Kim sudah bersiap-siap untuk pulang dan kembali ke rumah mereka. Tiba-tiba disaat akan pulang, Ny. Kim merasakan firasat buruk dan tentunya itu membuatnya khawatir pada anak-anak mereka.
"Yeobo? Waeyo?" Tn. Kim menyadari perubahan sikap Ny. Kim, dia langsung bertanya pada isteinya itu.
"Firasatku tidak bagus," kata Ny. Kim.
"Apa perlu kita taruh semua anak-anak di rumah Park?" kata Tn. Kim.
"Tidak perlu. Kita antar saja Taehyung," Ny. Kim tersenyum.
"Arraseo,"
************
Kediaman Keluarga Park
"Wah! Taehyung-ie?! Kau benar-benar datang," ucap Jimin saat Taehyung memasuki rumahnya.
"Pasti lah aku datang, kau kan yang minta," kata Taehyung.
"Kajja! Masuk," Jimin menarik Taehyung ke dalam rumahnya.
"Ny. Park? Aku titip Taehyung ya? Jika terjadi sesuatu pada kami, mohon bawa Taehyung sejauh mungkin," ujar Ny. Kim yang membuat Ny. Park bingung.
"Memangnya ada apa Ny. Kim?" tanya Tn. Park.
"Firasatku mengatakan bahwa aku dan keluargaku tidak akan baik-baik saja setelah ini," kata Ny. Kim.
"Arraseo.. Ny. Kim, jika firasat itu benar, aku akan membawa Taehyung dan anak-anakku yang lain pergi dari sini," ucap Ny. Park.
"Kalau begitu aku pergi dulu, annyeong!"
Ny. Kim kembali menaiki mobilnya, dan bergegas pulang ke rumah sebelum firasat itu benar-benar terjadi.
***********
Ckiitt!!
Mobil Tn. Kim berhenti mendadak. Semua di dalamnya langsung terbentur ke kursi penumpang di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] BOGOSHIPDA HYUNG || KNJ
Fiksi Penggemar[END] Seorang adik pasti ingin mendapat kasih sayang dari seorang kakak bukan? Lalu bagaimana jika seorang adik malah mendapatkan sebuah kebencian bukan sebuah kasih sayang? Highest Rank #49 - In sadstory #62 - In sadstory