Jujur! Kalian rindu aku muncul di fanfict ini kan? Aku juga rindu kalian kok. Oh iyah! Ini adalah Bonus chapter. Aku membuatnya untuk merayakan fanfiction ini yang sudah sampai 20k readers. Terima kasih buat kalian! Readers.
Selamat Membaca!!!!
5 tahun berlalu....
Setelah kejadian itu, keluarga Kim kembali menjadi normal. Dan juga semakin lengkap karena Kim Taehyung kembali. Hanya saja ada satu di antara mereka yang sudah tiada. Dia adalah Kim Namjoon.
Sosok yang sangat berjasa bagi mereka. Karena dia telah mencegah bencana besar yang akan mengancam kelangsungan hidup keluarga Kim.
Dia rela mengorbankan nyawa hanya demi sang keluarga meskipun di kala itu mereka begitu sangat membenci dirinya.
Mungkin jika itu adalah kalian, kalian pasti tidak akan mau mengorbankan nyawa kalian cuma-cuma hanya untuk keluarga yang membenci kalian.
Hanya Kim Namjoon saja...
Yang berani mengambil resiko itu. Meski si adik yang tersayang, Kim Taehyung telah melarangnya. Tapi apa? Namjoon tetap bersikeras.
Baiklah. Sekilas cerita tentang Kim Namjoon, hari ini kita kembali ke cerita sebenarnya.
12 September 2022
Hari ini adalah hari yang sangat berharga bagi keluarga Kim dan saudara-saudaranya.
Hari yang ditunggu setiap setahun sekali oleh mereka sudah tiba.
Hari di mana Kim Namjoon mulai terlahir ke dunia.
Namun sayangnya di hari itu, Kim Namjoon sudah kembali ke tuhan sehari sebelum hari kelahirannya.
Semua sedih...
Iya sedih. Setiap hari ini datang... Semua menangis dan mengingat apa yang sudah diberikan Namjoon pada mereka. Yaitu kenangan berharga.
"Tae? Kau mau pergi ke makamnya?" Jin melihat Taehyung berpakaian serba hitam dengan rapi, tidak lupa dengan sebuah tas hitam di tangannya.
"Nee hyung. Sekalian ke kantor," ucap Taehyung.
"Hyung ikut yah?" ucap Jin.
Taehyung hanya mengangguk.
Jin langsung saja masuk ke kamarnya dan berganti pakaian.
Jika kalian ingin bertanya di mana Yoongi, dia berada di agensinya. Sekarang dia sudah menjadi CEO di agensi SG Entertainment. Agensi yang sudah dia dirikan selama 2 tahun silam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] BOGOSHIPDA HYUNG || KNJ
Fanfiction[END] Seorang adik pasti ingin mendapat kasih sayang dari seorang kakak bukan? Lalu bagaimana jika seorang adik malah mendapatkan sebuah kebencian bukan sebuah kasih sayang? Highest Rank #49 - In sadstory #62 - In sadstory