1 bulan kemudian
Namjoon masih dalam keadaan yang sama. Tidak ada pergerakan sama sekali. Bahkan Jin dan Yoongi sampai berada di sana setiap hari untuk menjaganya.
Mereka berdua berganti siang malam untuk menjaga Namjoon dan tidak ingin melibatkan Taehyung karena dia sedang berada dalam masa ujian.
Tapi beruntunglah Taehyung mengerti keadaannya dan tidak memaksa mereka untuk ikut berjaga.
– Seoul Hospital, Seoul, South Korea –
Ceklekk
Pintu baru saja dibuka oleh Yoongi. Hari ini adalah waktunya Yoongi menjaga Namjoon karena memang sudah pagi.
Alasan Yoongi ingin menjaga Namjoon di pagi dan siang hari adalah dia tidak ingin berhalusinasi.
Halusinasi Yoongi saat malam hari itu sangat besar maka dari itu setiap malam dia tidak pernah keluar.
Entah itu kelainan apa, tidak ada yang tahu. Bahkan Yoongi saja tidak mau diperiksa oleh dokter.
"Huufftt... Terlalu pagi yah," Yoongi menghela napas lelahnya lalu berjalan ke arah sebelah ranjang Namjoon dan mendudukkan pantatnya di kursi.
Dia mengusap wajahnya gusar seperti baru bangun.
"Hoamm..." Yoongi menguap. Dia sadar jika masih mengantuk jadi dia memutuskan untuk tidur sebentar.
"Hyung tidur dulu yah," ucap Yoongi lalu tidur.
Di alam bawah sadar...
Yoongi bermimpi. Dia seperti berada di padang rumput yang penuh bunga. Dia merasakan hangatnya tempat tersebut, lalu dia merentangkan tangannya dan merebahkan dirinya di atas rerumputan.
Yoongi tahu ini hanya mimpi tapi mengapa dia merasa ini nyata. Apa sebelumnya dia tidak pernah bermimpi?
"Hangat..." Yoongi memejamkan matanya sejenak. Tapi tiba-tiba ada seseorang yang memanggilnya.
"Suga hyung?"
"Rapat? Rapat? Rapat?"
Brakk
Jin frustasi. Dia membanting agendanya di meja kantor hingga membuat sekertarisnya terkejut.
"Ada apa sajangnim? Apa perlu saya batal–"
Jin mengangkat tangannya sebelum sekertaris itu memberhentikan kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] BOGOSHIPDA HYUNG || KNJ
Fanfiction[END] Seorang adik pasti ingin mendapat kasih sayang dari seorang kakak bukan? Lalu bagaimana jika seorang adik malah mendapatkan sebuah kebencian bukan sebuah kasih sayang? Highest Rank #49 - In sadstory #62 - In sadstory