12 September 2004
"Appa? Eomma? Hari ini ulang tahunku. Apa kalian akan mengajakku makan bersama di luar?"
Di kala itu Namjoon masih berumur 10. Dia masih begitu kecil bagi kakak-kakaknya. Dia juga terlampau polos hingga dia mudah dibohongi.
"Kamu mau makan di luar?" tanya Tn. Kim, selaku ayah dari Namjoon.
"Nee appa,"
Namjoon tersenyum dan mengangguk dengan polosnya hingga dia membuat orang tuanya gemas.
"Baiklah, kalau begitu nanti malam kita akan makan di luar," Tn. Kim mengusak rambut Namjoon lalu pergi ke ruang kerjanya.
"Eomma?"
Ny. Kim yang merasa dipanggil itupun menoleh.
"Ada apa Namjoon-ie?"
Ny. Kim menatap ke arah Namjoon. Dia melihat Namjoon ingin bertanya tetapi sepertinya ditahan oleh nya.
"Bilang saja jangan ragu, eomma tidak akan memarahimu," Ny. Kim turun dari kursi makan dan memegang bahu Namjoon.
"Apa Jin hyung, Yoongi hyung, dan Taehyung akan ikut?" tanya Namjoon sambil meremat jarinya.
"Kamu mau mereka ikut?" tanya balik Ny. Kim dengan halus dan lembut.
Namjoon hanya mengangguk. Lidahnya masih tercekat, dan mungkin itu adalah efek dia ketakutan atau ragu bertanya.
"Ya sudah. Nanti kita akan makan bersama di luar," ucap Ny. Kim yang langsung membuat senyum Namjoon mengembang.
"Gomawo eomma,"
Namjoon langsung memeluk Ny. Kim dan Ny. Kim yang tidak tahu sebelum nya itupun terkejut dengan kelakuan Namjoon.
"Sudah sekarang, kamu bermain dengan Taehyung. Dia sendirian di kamar," suruh Ny. Kim
"Baiklah eomma," Namjoon melangkahkan kakinya menuju lantai 1 dan mencari Taehyung untuk diajak bermain.
At 06.00 P.M
Semua keluarga Kim sudah berkumpul di rumah Namjoon untuk merayakan ulang tahun Namjoon.
Jimin dan Jungkook juga datang. Karena mereka adalah anak dari Tn. Park atau bisa dibilang sekertaris Tn. Kim.
Tn. Jo juga datang. Dia datang bersama anaknya yang bernama Jo Namfy dan Jo Ahrin. Tidak lupa juga dengan istrinya yang bernama Jo Rihyun.
Malam itu adalah malam yang begitu indah tetapi dibalik malam itu ada suatu malapetaka yang didapat oleh keluarga Kim Namjoon.
*********
"Namjoon-ie?" panggil Ny. Kim dan Namjoon langsung menoleh lalu menghampirinya.
"Ada apa eomma?" tanya Namjoon polos, tentunya tidak lupa dengan lesung pipinya yang ikut keluar.
"Perkenalkan ini adalah keluarga Jo," ucap Ny. Kim.
"Annyeong Namjoon-ie! Aku adalah Jo Raehwa, panggil saja Raehwa samchoon," ucap Tn. Jo.
Namjoon hanya membalasnya dengan senyum lalu giliran dia yang memperkenalkan diri.
"Annyeong! Raehwa samchoon. Naneun Kim Namjoon imnida," Namjoon membungkukkan badannya kepada Tn. Jo dengan sopan dan membuat orang di sekelilingnya kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] BOGOSHIPDA HYUNG || KNJ
Fanfic[END] Seorang adik pasti ingin mendapat kasih sayang dari seorang kakak bukan? Lalu bagaimana jika seorang adik malah mendapatkan sebuah kebencian bukan sebuah kasih sayang? Highest Rank #49 - In sadstory #62 - In sadstory