|1°

3.3K 452 3
                                    

[walaupun cerita ini udah tamat, vote dan komen kalian masih berlaku]


"kali ini kita akan membahas soal kesadaran. ada yang tau kenapa kelas psikologi harus belajar kesadaran?"

beberapa mahasiswa dan mahasiswi yang lain ngangkat sebelah tangan mereka seketika buat ngenjawab pertanyaan dari sang dosen.

beda sama ara yang udah hampir mejemin matanya karena masih ngantuk. oh ayolah, dia baru aja tidur jam 3 pagi tadi karena harus ngerjain tugas. dan sekarang ara harus hadir dikelas pagi, beruntung dia gak bangun kesiangan.

"masih lama ya, jin?" tanya ara ke temennya shin ryujin, yang duduk disebelahnya.

"gak tau, semoga aja udah ini jam nya abis." jawab ryujin. ara cuma ngangguk berharap sama.

"baiklah, karena jam sudah habis kita sambung nanti. jangan lupa tugas dari saya dikumpulkan besok."

ara mendadak fresh lagi rasa ngantuknya hilang sesaat, tapi setelah itu lesu lagi begitu denger kalo tugasnya harus dikumpulin besok.

"iya, pak." ucap semua mahasiswa/i serentak.

"akhirnyaaaa" ara ngeretangin tangannya keatas ngerasa pegel karena terlalu lama nulis, juga terlalu lama duduk.

"kantin yuk, ra?" ajak ryujin. ara ngangguk setuju.

waktu jalan dilorong utama kampus, ara gak sengaja ngeliat hwang yeji, yang lagi ngobrol sama temen ceweknya. gak sengaja juga dia ngeliat cowok yang ada disebelahnya yeji.

tapi kemudian ara sadar dan ngerasa bingung, kenapa gak ada satupun yang ngajak ngobrol cowok itu? kenapa juga dia diem aja?

"jin, itu si yeji punya cowok baru lagi?" tanya ara.

"serius? mana?" ryujin celingukan nyari yang dimaksud ara.

"itu yang disebelahnya yeji, masa lo gak liat sih?" tunjuk ara dari kejauhan.

"ngaco. orang gak ada siapa-siapa, halu kali lo, udah ah ayo ke kantin, gue laper." ryujin narik tangannya ara, karena emang bener dia laper banget.

ara diem. dia nelan ludahnya susah payah, cowok itu ngeliat kearah ara waktu mereka papasan. tapi kenapa ryujin gak ngeliat cowok itu?

ara nyoba buat noleh kebelakang. dan ternyata cowok itu udah gak ada disampingnya yeji.

ara merinding.

seen [ h.jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang