ara ngehempasin badannya ke sofanya, hari ini ara ngerasa capek ditambah pikirannya juga kacau.
"kenapa sih kalian gak ngelakuin saran yang saya kasih, emangnya lo gak kasian sama ara?" tanya hyunkai ke jisung setengah emosi.
"lo tau kan akibatnya kalo gue sama dia ngelakuin saran bodoh dari lo itu." bales jisung.
"tapi ara udah keliatan capek karena harus nyari jasad lo yang seharusnya itu bukan jadi urusannya ara." hyunkai masih gak mau kalah.
"berisik!" ara mijit pangkal hidungnya, pusing. dari kemarin jisung sama hyunkai ini gak bisa diem dan selalu ribut.
ara juga masih perlu mikir buat ngelakuin saran dari hyunkai, kalaupun dia ngelakuin itu berarti ara gave her first kiss to jisung, dia juga bahkan bisa mati karena saran itu.
ara ngehembusin nafasnya panjang, terus natap jisung yang duduk disebelahnya. jisung sama ara saling natap. entah apa yang dipikirin keduanya sampai akhirnya ara ngangguk.
jisung nyentuh tangan ara dan seketika sekelilingnya ara jadi gelap, dia juga jadi tembus pandang, ternyata jisung narik ara perlahan ke dimensinya. ara mulai ngerasain tangan kirinya digenggam jisung, bahkan jisung ngelus punggung tangan ara pakek ibu jarinya. ara gak bisa ngeartiin ekspresi wajah jisung sekarang.
dan setelah beberapa saat, jisung miringin wajahnya, nyambut bibir tipis ara. sebisa mungkin ara gak nutup matanya, tapi akhirnya ara nutup matanya juga.
ara ngepalin tangan kanannya begitu jisung mulai ngegerakin bibirnya, ngelumat bibir bagian bawah ara dengan hati-hati.
kali ini jisung yang mendominasi pun secara naluriah ngegerakin sebelah tangannya kearah tekuk ara, turut nekan tekuknya juga buat memperdalam ciumannya.
air mata ara turun seketika dengan putaran memori jisung yang keputar sebelum dia meninggal.
setelah beberapa lama mereka ciuman, ara narik wajahnya.
sekelilingnya berubah lagi jadi seperti semula, dan ara mulai ngerasa pusing.
terakhir kali yang ara liat adalah wajah jisung yang keliatan khawatir.
setelah itu semuanya gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
seen [ h.jisung ]
Short Story[fin.] Ternyata arwah itu ada. [1] 160220 #hanjisung [1] 100120 #horrorromance [1] 170521 #jisungstraykids ©May 2019