|33°

1.2K 257 2
                                    

"ngomong-ngomong lo tau 'kan cowok yang sering gue ceritain? ternyata dia suka mainin cewek. brengsek emang." curhat ryujin, terus minum es americano yang tadi dia pesen.

sekarang ara sama ryujin lagi ada dikafetaria kampus. ryujin yang ngajak ara buat makan siang disana, ara ngikut aja.

"untung gue belum sempet kenal lebih jauh." sambung ryujin.

"oh iya si renjun sama si felix ngajakin buat keluar, lo mau ikut gak?" tanya ryujin.

ara ngegeleng, "gak deh gue gak ikut, males mending tidur."

ryujin berdecak, "lo tuh kebanyakan tidur, sesekali lo harus sering keluar juga. kalo lo mau—"

gelap,

tangga,

kira-kira dimana?

ara lagi berusaha mikir petunjuk memori yang keputar waktu ciuman sama jisung. gara-gara ara ngerasa pusing dan ngelepasin ciumannya jadi memori kronologis pembunuhan jisung berakhir cuma sampai disitu.

"ara, lo gak dengerin gue ngomong, ya? sialan emang, gue capek ngomong sendiri tau."

"eeeh sorry, jin. tadi gimana?"

ryujin ngedengus kesel, tapi mulai ngomong lagi ke ara. ara cuma ngangguk sesekali ngedarin pandangannya. dan,

brakk

ara ngegebrak meja kafetaria, dia beranjak berdiri. ryujin kaget.

"ra, lo kenapa?"

"pasti disitu. jin, sorry gue tinggal, ya." ara ngambil tas nya dan pergi ninggalin ryujin.

ara jalan nyusurin koridor kampus, dia nyari keberadaan arwah jisung. dia juga pergi ke tangga perpustakaan biasa jisung suka ada disana, tapi gak ada.

ara juga tadi pergi ke belakang gedung kemahasiswaan, yang biasa jisung suka duduk ditangga disana tapi dia juga gak ada disana.

ara mulai nekan pin kode pintu apartemennya, dan akhirnya kebuka. ara mulai masuk nyari sosok arwah jisung, ke dapur, kamar mandi, ke kamarnya juga tapi jisung tetep gak ada.

ara duduk lemes disofanya. semenjak kejadian pingsan itu ara gak ngeliat jisung lagi—atau ara gak bisa liat jisung lagi??

"jisung???"

gak ada jawaban, atau tanda-tanda kehadiran arwah jisung.

ara ngehembusin nafasnya. apa jisung udah pergi tanpa pamit dulu ke dirinya. pikir nara.

seen [ h.jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang