ara ngelepas earphonenya yang tadi dipasang waktu dibus buat denger lagu-lagu dari ponselnya.
dia turun dari bus. suhu hari ini lumayan dingin, ara juga lupa bawa jaket jadi dia jalan sambil meluk dirinya sendiri.
ara jalan nyusurin jalan menuju apartemennya yang sekarang udah berubah, banyak lampu disisi kanan sama kirinya. ditambah udah masuk musim semi, pohon-pohon yang ada disetiap sisinya ngasilin bunga yang mekar dan cantik.
ara jalan gak sendiri tentunya ada jisung yang jalan juga disamping ara. saling diem-dieman.
sesampainya ara didepan pintu apartemennya, dia mulai nekan pin kode apartemennya. setelah kebuka ara masuk dan nyimpen tasnya disofa.
"ara."
baru aja ara mau ngelangkahin kakinya jalan kearah dapur buat ngambil minum, jisung manggil ara.
ara berbalik, "hm?"
"gue.. mau ngomong sesuatu."
"ngomong."
"makasih banyak, lo udah bantu gue selama ini. satu bulan penuh bahkan lebih gue sama lo, kita ngehabisin waktu ya kadang gak selalu berdua sih." jisung ngegaruk tekuknya, "intinya gue berterimakasih banyak sama lo, ra."
"gue juga seneng bisa kenal sama lo, walaupun lo bego."
ara terkekeh,"sialan juga lo, ya gausah dibahas juga."
beberapa detik cuma ada suara jam yang berdetik, ara sama jisung masih saling tatap.
jisung nunduk, ngehembusin nafasnya pelan, terus natap ara lagi. "gue.. harus pergi, sekarang."
ara nahan nafasnya tiba-tiba. entah kenapa rasanya ara gak bisa ngomong apa-apa, dia ngerasa sesak didadanya. kedua matanya juga kerasa panas. "a-ah sekarang, ya??"
jisung ngangguk pelan, "hm.. sekarang."
ara ngeremat ujung bajunya, dia nelan ludahnya susah payah dan akhirnya ngangguk. "oke."
"jaga diri lo baik-baik, gue gak mau lo kenapa-kenapa."
"satu lagi, gue tau seharusnya ini gak ada tapi.. gue ngerasain rasa itu, ra. gue bakal minta ke tuhan supaya kita ketemu lagi dikehidupan berikutnya. sekali lagi makasih dan maaf."
jisung senyum, setelah itu arwah jisung perlahan mulai ngilang dihadapan ara.
ara nunduk, dia ngeremat ujung bajunya lebih kenceng. air matanya lolos ngebasahin pipinya setelah tadi sempet ara tahan.
ara gak sanggup, rasanya ara pengen ngelarang jisung pergi tadi, rasanya ara pengen minta ke tuhan buat lambatin waktunya tadi. tapi ara gak bisa.
ini salah, seharusnya ara gak nyimpen perasaan yang lebih ke jisung, terlebih mereka berdua beda dunia.
iya ara suka jisung.
gak tau sejak kapan ara mulai ngerasain rasa yang seharusnya gak ada itu. dan siapa yang tau, ternyata jisung juga ngerasa hal yang sama kayak ara.
ara ngehembusin nafasnya.
sekarang jisung udah gak ada lagi, bahkan ara udah gak bisa liat arwah cowok itu lagi. ara harus berusaha ngelupain jisung walau kenyataannya mungkin bakal sulit.
seen hanjisung officialy ended
ehm, hi.
sebenernya aku gak ahli bikin kalimat penutup dari cerita yang aku selesaiin. jadi maaf ya??
aku teramat sangat berterimakasih sama kalian yang udah mau baca cerita jisung-ara ini.
terimakasih banyak sekali lagi x_x
dan maaf, aku gak bisa kasih ending yang mungkin belum cukup memuaskan kalian.
intinya terimakasih banyaaaaaakk:3
KAMU SEDANG MEMBACA
seen [ h.jisung ]
Short Story[fin.] Ternyata arwah itu ada. [1] 160220 #hanjisung [1] 100120 #horrorromance [1] 170521 #jisungstraykids ©May 2019