"hyunjin kebiasaan deh kalo punya pacar!" ryujin marah-marah ke hpnya.
ara ngerutin dahinya, "kenapa, jin?"
"ini ra, rencananya abis kelas ini selesai kita mau nonton. si bangsat hyunjin lupa, terus malah bikin janji sama pacarnya." ryujin nunjukin chatnya sama hyunjin.
"yaudah gak jadi, ribet amat." bales ara santai yang dihadiahi pukulan ryujin.
"mana bisa! nggak, gue pengen banget nonton ini. ra, lo temenin gue nonton ya, sayang tiketnya." melas ryujin.
ara nguap, "nggak ah, mending tidur."
"araaaaaaa." rengek ryujin.
ara berdecak, ryujin ini kalo gak diturutin kemauannya bakalan kayak gini terus. "iya, tapi makan, sama ongkos di elo, ya?"
ryujin seneng, "santai, lo tinggal ikut doang." ara ngangguk.
°•°
akhirnya filmnya selesai. ara ngerasa laper begitu juga ryujin, jadi mereka berdua mutusin buat pergi makan di McD.
"ara?"
ara yang duduknya bersebrangan sama ryujin pun noleh ke sumber suara.
"kak chris?"
"hai kak, sendirian aja?" tanya ryujin sambil makanin kentang gorengnya.
sama mba-nya. batin ara.
chan ngangguk, "iya nih, boleh ikut duduk disini, gak?"
"boleh dong kak, duduk disini aja biar aku yang pindah duduk sama ara." ryujin beranjak berdiri terus duduk disampingnya ara.
"hai, ra?"
berarti setiap kak chris pergi kemana-mana, dia juga ikut pergi.
"ara?"
auranya serem, apa gapapa kalo terus disampingnya kak chris? -batin ara.
"hng, kak chris.. jari aku kenapa?" tanya ara setelah ngerasa jari kelingkingnya ada yang megang.
"oh salah ya? kakak kira ini kentang goreng."
"hhh masa jari aku disamain sama kentang goreng, kan beda, kak."
"abisnya kamu dipanggilin gak denger, lagi mikirin apa sih?" tanya chan. "kalo mikirin tugas mending nggak usah, ra. tugas aja nggak mikirin kamu, kok."
"makan dulu burgernya biar ada tenaga buat mikir. keburu dingin tuh."
ara ngusap tekuknya, "iya juga, ngapain dipikirin." sebenernya bukan itu yang ara pikirin.
bang chan gemes ngeliat ara, tangannya terulur buat ngusap kepala ara.
apa kabar jantung ara?
dikacangin, berasa jadi cicak gue. -ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
seen [ h.jisung ]
Kısa Hikaye[fin.] Ternyata arwah itu ada. [1] 160220 #hanjisung [1] 100120 #horrorromance [1] 170521 #jisungstraykids ©May 2019