|7°

1.4K 299 5
                                    

"lo lagi bercanda, kan?" tanya seungmin. jisung udah ketawa mana kenceng untung cuma ara yang bisa denger kalo gak dia bisa di usir dari sini.

ara ngerjapin matanya lucu, "gue serius, kok."

"bukan, maksud gue kenapa lo nanyain soal jisung? itu kan udah satu tahun yang lalu." seungmin natap ara tajem. "jangan-jangan lo keluarga pelaku pembunuhan jisung makanya nanyain tentang dia, iya kan?"

ara mgegeleng cepet. dia gak nyangka kalau seungmin bisa nanya kayak gitu. menurut ara temennya jisung ini terlalu polos padahal dia cowok.

"sebenernya gue kesini mau nanya sama lo, kira-kira lo tau soal keberadaan jasadnya jisung?" tanya ara.

seungmin ngerutin dahinya bingung, terus ngegeleng.  "terakhir kali gue ketemu jisung seminggu sebelum dia dinyatakan hilang dan meninggal. waktu itu dia sibuk ikutan ngurus acara mabim, makanya gue jadi jarang ketemu dia."

ara nengok kearah jisung tatapannya seolah nanya, apa bener?

jisung keliatan mikir, terus ngangguk. ara narik nafasnya panjang. kalau kayak gini dia gak bakal tau dimana jasadnya jisung.

berita!

"berita kematian jisung pasti ada kan, min?" tanya ara lagi.

lagi-lagi seungmin ngegeleng, "semuanya ditutup rapih, karena gak mau ngecemarin nama universitas jadi semuanya dianggap gak pernah terjadi."

bener juga, seharusnya kalau berita kematian jisung ada pasti satu universitas heboh bahkan bisa masuk tv.

"jisung itu orangnya baik, dia berprestasi. dia juga aktif, tapi ada aja yang gak suka sama dia." celetuk seungmin.

jisung ngerasa bangga ada yang muji dia.

"gue denger pelaku pembunuhan jisung itu senior fakultas sendiri?"

seungmin ngangguk, "iya, tapi kita semua gak tau siapa nama atau pun muka dari pelaku."

ara ngacak rambutnya frustasi. kenapa belum ada titik terang dari semua ini, ara lelah. rasanya ara pengen ikut mati aja kalo kayak gini.

sedangkan seungmin ngeliatin ara aneh. stres kali ni cewek, pikir seungmin.

seen [ h.jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang