|2°

2K 364 12
                                    

jam 7 lewat 25, ara udah sampe dikelasnya. emang ara ini anak yang kelewatan rajin. hari ini ada kelas pagi lagi, makanya ara bangun pagi-pagi baget karena gak mau telat. padahal kelas pagi dimulainnya jam 9 nanti.

setelah duduk dibangkunya, ara langsung ngeluarin diktatnya juga paper tugasnya. ternyata oh ternyata ara belum selesai ngerjain tugasnya yang kemarin karena terlalu ngantuk.

ara ngusap tekuknya ngerasa suasana disekelilingnya jadi beda, dia juga ngerasa kalo bukan dia seorang aja yang ada dikelas ini. waktu nengok kearah belakang ternyata dugaan ara bener, ada cowok yang duduk dimeja paling belakang.

ara fokus lagi ke tugasnya, berusaha gak peduli mungkin itu temennya felix atau renjun yang selalu duduk dibelakang.

baru aja ara mau ngeliat jam dinding yang ada didepan kelasnya, tiba-tiba dia kaget soalnya cowok yang duduk dimeja belakang itu sekarang ada dihadapannya.

"lo bisa ngeliat gue, kan?"

ara berusaha setenang mungkin, pura-pura gak ngeliat dan ngelanjutin aktifitasnya.

tapi cowok itu malah ngedeketin mukanya ke muka ara sampe jaraknya cuma sejengkal. "gue tau lo bisa liat gue."

ara nelan ludahnya mentah-mentah. dia nyoba gak peduli sama cowok dihadapannya itu.

"tolongin gue, gue gak bakal ngegigit lo atau nakut-nakutin lo. cuma lo yang bisa bantu gue."

ara narik nafasnya dalam-dalam, akhirnya dia nyerah. "mau lo apa?" pertanyaan ara yang langsung disambut baik cowok dihadapannya itu.

"ara, gimana tugas filsafat lo udah selesai?" tanya ryujin tiba-tiba dia dateng ke kelas.

"eh? ini lagi dikerjain, jin." jawab ara, ryujin cuma ngangguk terus duduk dikursinya.

"oke gue bakal jelasin semuanya." kata cowok itu.

"yaudah buruan lo mau jelasin apa?" tanya ara kembali dengan sikap juteknya.

"ra? lo..ngomong sama siapa?" tanya ryujin yang ngeliat ara aneh, dia juga gemeteran ditempat. soalnya dikelas baru ada dia sama ara.

"hah? bu-bukan apa-apa ko jin, tadi cuma praktekin dialog di drama yang gue tonton, hehe."

ara bego.

seen [ h.jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang