22 agustus 2017 — 21.55
jisung buru-buru
ngelajuin motornya cepet, dia udah terlambat. temen-temen juga beberapa katingnya udah nyuruh dia supaya cepet dateng, soalnya rapat buat ngebahas soal acara sebelum puncak mabim bakal segera dimulai.
gak lama sampe dan ikut gabung rapat. lumayan lama akhirnya rapat selesai juga.
"yang lain ngerti, kan? jisung ke halaman belakang kampus, ya? beresin alat disana buat mabim besok." suruh sang ketua tegas. jisung ngangguk nurut.
sebenernya jisung capek, dia pengen banget langsung pulang, tapi apa daya dia harus ikutin perintah sang ketua demi kelancaran acara puncak mabim nanti.
sesampainya jisung dihalaman belakang kampus, dia ngeliat cewek yang lagi nangis sambil berusaha ngelepasin lengannya yang dipegang kuat sama cowok dihadapannya.
"woy!" keduanya noleh kearah jisung.
"lo gak boleh kasar sama cewek, bang." kata jisung lagi, dia narik cewek itu lepas dari genggaman cowok dihadapannya itu.
"lo boleh pergi, lain kali jangan pergi sendirian." cewek itu ngangguk patuh ngucapin terimakasih sebelum akhirnya pergi.
"bangsat! urusin urasan lo sendiri."
"sori bang, kalo soal cewek yang diperlakuin kasar walaupun itu istri lo gue bakalan ikut campur."
"bangsat lo! lo belum tau aja berurusan sama siapa." cowok itu maju langsung nyerang rahang jisung.
jisung yang kena tinju megangin rahangnya. mood jisung yang lagi kurang baik itu ngerasa gak terima. "santai dong bang, bisa diselesaiin secara baik-baik 'kan gausah pake urat!"
"bacot! karena lo ikut campur urusan gue," smirk cowok itu, "..mati aja lo anjing!!!"
cowok itu maju lagi, ngelayangin tinjunya ke muka jisung. jisung yang gak sempet ngehindar pun kena lagi, dan ujung bibirnya sobek.
gak sampai disitu. cowok yang udah gelap matanya merasa belum puas, dia nendang perut jisung, bikin jisung terhuyung ke belakang. ngambil balok kayu yang kebetulan ada dideket kursi yang ada di halaman belakang, terus mukul kepala jisung sampai ngeluarin darah.
manfaatin keadaan jisung yang lemah, cowok itu ngeluarin sesuatu dibalik jaket denimnya. langsung maju kearah jisung.
dan benda tajam itu berhasil nembus perutnya jisung, muter pisaunya dan neken lagi lebih dalem, setelah itu dicabut paksa.
jisung meringis sakit. banyak darah yang keluar dari perutnya, dia juga mulai kehilangan kesadarannya.
"sial, gue kebablasan." cowok itu celingukan kearah kanan-kiri mastiin gak ada siapa-siapa.
aman.
cowok itu langsung nyeret tubuhnya jisung. jisung batuk-batuk ngeluarin darah dari mulutnya. cowok itu masih nyeret tubuh jisung nyusurin jalanan gelap terus naik kesebuah tangga dan,
"ara?"
"hng.."
"lo bangun juga akhirnya," kata ryujin sambil ngompresin kening ara.
"gue.. loh! lo kok disini, jin?"
"lo gak masuk kelas pagi tadi, gue khawatir makanya gue dateng kesini. eh ngeliat lo pingsan disofa." jawab ryujin.
ara ngehela nafasnya pelan, ternyata dia masih hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
seen [ h.jisung ]
Short Story[fin.] Ternyata arwah itu ada. [1] 160220 #hanjisung [1] 100120 #horrorromance [1] 170521 #jisungstraykids ©May 2019