|34°

1.2K 257 0
                                    

ini udah hari ketiga ara gak bisa ngeliat jisung. dia juga gak ngeliat hyunkai yang biasanya ngintilin dia kemana-mana.

ara jadi lesu setiap harinya. jujur, dia ngerasa kayak ada yang hilang semenjak gak bisa liat jisung. tapi kalau dipikir-pikir bukannya ara seharusnya bersyukur kalo jisung udah pergi? itu tandanya hidup ara normal lagi kan?

dari tadi juga ara cuma nempelin pipinya diatas meja dan nyoba nutup matanya, padahal dosen didepannya lagi ngejelasin materi hari ini. beruntung ada temen cowok sekelasnya yang badannya kelebihan lemak jadi ara gak keliatan sama sang dosen.

"baiklah, kita tunda pembahasan kali ini untuk minggu depan. selamat siang."

ara bangun negakin badannya, dia mulai masukin buku-buku kedalem tasnya. ryujin yang duduk disebelahnya cuma diem ngeliat ara yang lesu kayak gitu. sebenernya dia juga gak tega tapi setiap kali ryujin tanya ara kenapa, ara cuma ngegeleng pelan.

ara jalan keluar kelas niatnya mau ke perpustakaan ngembaliin buku yang sempet dia pinjem.

langkah ara berhenti, dia nyoba fokusin padangannya. ara mau nyangkal tapi dia beneran liat.

"hyunkai???" saut ara pelan. hyunkai noleh dia lumayan kaget.

"tunggu bentar," tahan ara sebelum hyunkai mau ngilang.

"lo hyunkai, kan? gue masih bisa liat ternyata. kenapa tadi lo mau pergi? lo ngehindar dari gue?" tanya ara mengintimidasi.

hyunkai rasanya mau ngilang aja ditanya itu sama ara, tapi dia juga kangen udah lama gak ketemu sama ara, rasanya pengen meluk tapi gak bisa.

"eeee ya-yaampun araaa saya rindu. kamu apa kabar? pasti rindu saya juga, ya?"

ara berdecak, "jangan ngalihin pembicaraan."

raut muka hyunkai jadi berubah, "maafin saya ra, saya juga gak mau pergi lama-lama dari kamu tapi saya disuruh si han sialan jisung."

ara ngerutin dahinya, "jisung?dimana jisung???"

seen [ h.jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang