|6°

1.5K 307 2
                                    

"ra, hari ini ada sale di Beauty Shop. kesana lah yuk?!" ara noleh ke ryujin sebentar terus ara sibuk masukin diktat sama alat tulisnya ke dalem tasnya.

"hari ini ya? pengen sih jin, tapi gue ada urusan." ryujin mukanya jadi cemberut.

"ayolah ra, kita sekalian beli water tint-nya. gue yang bayar deh." ara tergiur, tapi dia inget ada janji sama jisung.

seketika ara ngetawain dirinya sendiri, padahal dia punya temen yang jelas-jelas manusia dan masih hidup. tapi dia malah milih buat pergi sama arwah.

"sorry, gue duluan ya, jin."

ara ngedarin pandangannya kelorong utama kampus nyari keberadaan sang arwah jisung.

"ara," tiba-tiba jisung udah berdiri disampinya ara.

"lain kali kalo dateng bilang dulu anjir, gue kaget."

jisung ngusap tekuknya, "hehe sorry." katanya sambil nyengir.

ara sama jisung— mereka lanjut jalan ke gedung fakultas manajemen sesuai janji ara buat nemuin temen jisung semasa hidupnya.

disepanjang perjalanan ara gak henti-hentinya nanya ke jisung bikin jisung capek sendiri jawabnya.

"tapi kok lo suka ada di gedung fakultas gue? lo 'kan matinya di sekitar fakultas lo?" tanya ara penasaran.

jisung ngendikin bahunya, "gue cuma suka suasana fakultas psikologi, tenang, gak serame di fakultas manajemen."

ara ngangguk. bener juga waktu dateng kesana juga ara ngerasa fakultas itu rame banget.

gak kerasa akhirnya mereka sampai di gedungnya. jisung mulai ngedarin pandangannya sedangkan ara cuma diem karena ngerasa pusing ngeliat banyak orang.

"itu ra orangnya!" jisung nunjuk kesalahsatu dari banyaknya sekumpulan orang disana.

ara buru-buru jalan cepet nyamperin orang yang dimaksud jisung, takut kehilangan jejaknya.

"hai," sapa ara ramah.

langkah cowok itu berhenti waktu ngeliat cewek dihadapannya senyum kearahnya. dia natap ara bingung.

"kim Seungmin?" tanya ara memastikan.

"iya, kenapa?"

ara ngehembusin nafas lega, "bisa ngobrol bentar?"

seungmin ragu tapi akhirnya dia ngangguk setuju.

seen [ h.jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang