|3°

1.8K 342 7
                                    

sekarang ini udah jam 7 malem, ara yang baru aja selesai sama kelas sorenya setelah kelas paginya tadi, dilanjut ngerjain tugas kelompok yang berakhir ara pulang larut kayak gini.

ara turun dari bus, mulai napakin kakinya dijalanan aspal kecil, nyisihin daun-daun gugur pake kakinya. rasanya hari ini ara bener-bener capek.

ara ngeberhentiin langkahnya. ditempatnya berdiri sekarang, ada bercak darah sampai ke ujung persimpangan jalan disana. ara ngelurusin pandangannya ngeliat di ujung persimpangan jalan, tepatnya di deket tiang listrik, ada perempuan yang berdiri mematung disana.

mukanya pucat pasi, rambut panjangnya ngejuntai nutupin sebelah sisi mukanya, di bawah kakinya ada genangan darah.

ara lemes aja rasanya, ditambah jalanan disini sepi. keringet dingin udah keluar dipelipis ara, baru aja tadi pagi dia ketemu sama hantu dan sekarang juga?

berkali-kali ara ngerapalin doa-doa dalam hatinya semoga gak terjadi sesuatu. dan waktu ngelewatin sosok perempuan itu, dia cuma diem ngeliatin ara sambil ngegumamin hal yang ara gak mau tau.

karena takut ara akhirnya lari. sesampainya ara di apartemennya, dia langsung ngehirup oksigen sebanyak-banyaknya. dan berusaha netralin detak jantungnya.

"tenang ara tenang," gumam ara sambil ngelus dadanya sendiri. sekarang ara duduk di lantai dan nyender ke sofa.

"hei..." kaki ara langsung nendang keatas,

Duk

otomatis kena mejanya lumayan kenceng.

"aww sakit shh," rintih ara sambil ngelus kakinya.

"eh lo gapapa?" cowok dihadapannya itu langsung jongkok sambil masang muka khawatirnya.

"gapapa gimana sih?! sakit ini astaga." keluh ara, tangannya masih ngelus-ngelus kakinya.

"maaf, gue cuma mau ngomong sesuatu."

"apa?"

"bantuin gue, please."

ara berdecak. "bantu apa sih?!"

"bantu gue cari jasad gue yang dibuang dimana,"

"cari dimana?"

"seinget gue, gue di bunuh di halaman belakang kampus."

ara ngerutin dahinya, bingung.

"gue di gebukin terus di tusuk pake pisau sama salah seorang senior jurusan manajemen. udah gue gak inget lagi. bantu gue supaya jasad gue ketemu."

ara masih ngerutin dahinya, bingung. dia kira hal yang kayak gini cuma ada di film.

seen [ h.jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang