|14°

1.3K 265 1
                                    

hari ini ara gak ada kelas bareng sama ryujin. kelas ara dimulai tiga puluh menit lagi. sebelum masuk ara pengen baca-baca materi minggu kemarin takutnya dia ditanya sama dosen. jadi ara nyari tempat baru yang sepi supaya ara konsen buat belajar.

akhirnya ara mutusin buat pergi ke tangga dibelakang gedung kemahasiswaan.

setelah bisa ngeliat arwah, ara jadi harus dua kali kerja lebih keras. pertama karena tugasnya yang gak ada habisnya. kedua karena kejebak sama masalah jisung yang berakhir ara bantuin dia.

soal jisung, dua hari ini ara gak ngeliat jisung lagi, entah kemana dia, ara gak tahu.

ara ngehembusin nafasnya.

"hei!" hampir aja ara jatuh nyusruk kebawah.

kesel. siapa yang berani-beraninya ngagetin dia dari belakang. ara akhirnya noleh.

'penjaganya kak chris.'

"ternyata bener, kamu bisa liat saya."

"aduh tadi apaan ya yang kena kepala gue?" ara pura-pura bego.

"gausah pura-pura!" wajahnya di deketin ke muka ara. ara jadi takut.

"iya gue bisa ngeliat lo, terus kenapa?" kata ara pasrah.

sosok itu jadi ada di hadapan ara, "saya peringatin kamu jangan deket-deket sama chan!" katanya.

ara nutup diktatnya, terus natap arwah di depannya itu, "emang kenapa? lo siapanya kak chris?"

dia ngepalin tanganya. "pokonya jauhin chan, jangan deket-deket dia lagi!! udah cantik, tapi gak punya uang, pinter nggak, nilai juga nggak bagus-bagus banget, sama sekali gak cocok sama chan!!" begitu menusuk. "kenapa diem? gak bisa bales saya, ya?"

ara ketawa hambar, "dari dulu gue gak ada minat apapun sama kak chris. tapi kata-kata lo barusan udah keterlaluan. lo liat aja pembalasan dari gue, gue bakal deketin kak chris sampe kita gak bisa di pisahin!" ancam ara.

sosok perempuan itu keliatan kesel, akhirnya dia ngilang.

ara berdecih, "gak sadar diri, mending gue kakinya napak, lah dia.. ck, dasar gue jadi telat kan!" ara buru-buru masukin buku-bukunya ke tas, terus lari keatas buat pergi ke kelasnya.

seen [ h.jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang