"jadi nama lo han jisung? jurusan manajemen?" jisung ngangguk.
ara ngehembusin nafasnya kasar. dia mikir kenapa sekarang dia bisa ngeliat arwah? 19 tahun hidupnya baru kali ini dia dihadapin sama hal mistis kayak gini. beruntung ara ketemu arwah yang rupanya bagus, entah gimana kalo dia ketemu arwah yang rupanya hancur.
dia juga mikir kenapa dia gak pernah ngeliat jisung dilingkungan kampus.
ara nepuk kepalanya.
bego.
jisung 'kan jurusan manajemen bisnis, sedangkan ara ngambil jurusan psikologi.
makanya setelah kelasnya berakhir ara mutusin buat pergi ke gedung fakultas manajemen.
ara pengen semua ini cepet selesai. siapa tau setelah jisung kembali ke alamnya kehidupan ara bisa kembali normal. ara capek.
"oke, jadi kita sekarang pergi ke gedung fakultas lo?" usul ara, jisung ngangguk setuju.
sesampainya ara digedung fakultas manajemen, ara berdecak kagum. gimana gak? gedungnya bagus, suasananya juga rame, dan satu hal lagi,
INI KENAPA BANYAK COWOK GANTENG hshshs.
pengen rasanya ara bawa pulang satu buat dijadiin suaminya.
oke ara, fokus lagi ke tujuannya kesini. "jadi dimana halaman belakangnya?" jisung gak jawab, dia ngebimbing ara supaya ngikutin dia.
"ini tempatnya." ara noleh ke jisung bentar, terus ngeliat-liat halaman itu.
sejauh pandangannya gak ada yang aneh atau mencurigakan. ara jalan ke salahsatu pohon besar disana.
hampir aja ara kejengkang kebelakang kalau gak ngimbangin tubuhnya. soalnya dia ngeliat sosok perempuan yang lagi duduk dibalik pohon besar itu senyum kearah ara.
ara takut. jadi dia beralih ke semak-semak, berharap nemuin sesuatu disana.
setelah lama nyari, ara ngerasa usahanya sia-sia, ara gak nemuin apa-apa.
"huhhh.. bentar istirahat dulu, capek nih." jisung dari tadi enak dia cuma duduk dikursi yang ada disana.
ara ngejentikin jarinya, kepikiran satu hal. "temen! lo pasti punya temen dong?"
jisung keliatan mikir bentar, akhirnya ngangguk pasti.
"eh siapa?"
"ngapain tadi disemak-semak? nyari duit kali, ya?"
"gila kali ngomong sendiri,"
"aneh."
ara tegar.
KAMU SEDANG MEMBACA
seen [ h.jisung ]
Short Story[fin.] Ternyata arwah itu ada. [1] 160220 #hanjisung [1] 100120 #horrorromance [1] 170521 #jisungstraykids ©May 2019