|26°

1.1K 245 21
                                    

[aku udah kasih warn dipart (a/n) kalo cerita ini mengandung imajinasi yang tidak masuk akal. so enjoy with this part^^]








"ara?"

"hm.."

"udah sadar? buru bang—"

"aaaaaaa!!" teriak ara. jisung kaget.

"ini dimana? kok gelap?! ini juga gue kok tembus pandang gini????" ara ngebolak-balikin telapak tangannya.

jisung ngelipet tangannya, "ck berisik,ra."

"jisuuuung, ini ko bisa gini??? gue dimana??" ara rasanya mau nangis aja.

"ini di dimensi gue. lo kayaknya ditarik sama dia." jisung nunjuk sosok cowok yang lagi ngeliatin ara.

Ara langsung ngeliat sosok yang ditunjuk jisung. ara takut. dia langsung berdiri ke belakangnya jisung.

"kamu cantik.. saya suka sama kamu."

ara bergidik ngeri. sosok cowok itu mau ngedeket kearah ara. ara langsung ngumpet.

"jangan ngedeket!" refleks jisung ngegenggam tangannya ara.

ara langsung natap tangannya yang digenggam jisung. jantung ara tiba-tiba jadi berdetak kenceng banget. ara inget kalo dia lagi di dimensinya jisung, makanya jisung bisa ngegenggam tangannya ara.

sosok cowok itu berdecih, "kalian pacaran, ya?"

"bukan urusan lo." jawab jisung ketus.

"tapi kok cowok ini nempel di kamu terus?" tanya sosok itu mulai kepo.

"apa urusannya sama lo? urus aja urusan lo sendiri. Pergi sana!" usir jisung.

"tunggu!" Sosok itu hampir aja mau ngilang, kalo gak ara tahan. sosok cowok itu malah kesenengan dipanggil sama ara terus ngedeket kearah ara.

"gue bilang jangan ngedeket!" ancam jisung. sosok itu nurut, berdiri dihadapan jisung sambil terus ngeliat kearah ara.

"lo.. udah berapa taun disini?" tanya ara ke sosok cowok itu.

"tiga tahun, kenapa? kamu berubah pikiran dan mau sama saya?" goblok.

"gak! em karena lo udah lama disini gue mau nanya. lo tau dimana jasad dia?" tanya ara nunjuk jisung. ara nanya-nya masih berdiri dibelakangnya jisung, sebelah tangannya juga masih digenggam sama jisung.

"gak tau, buat apa juga? nggak ada urusannya sama saya." jawabnya sambil nyilangin kedua tangannya.

ara keliatan majuin bibir bawahnya, sosok cowok itu jadi gak tega.

"ada caranya kalau kamu mau tau dimana jasad dia. tapi sebenernya saya gak rela kalo kamu nanti ngelakuin itu."

"apa? gimana caranya??" tanya ara semangat.

"cium."

"hah???"

"kamu harus ciuman sama dia. ciuman itu bakal ngasih tau kamu memori sebelum dia meninggal dan sampai dia meninggal. Tapi-"

ara udah gak sabar nunggu kelanjutan dari sosok cowok itu.

"tapi energi kamu bakal berpindah ke dia selama ciuman itu."

seen [ h.jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang