|5°

1.6K 303 1
                                    

pagi ini jisung disibukin sama pertanyaan yang sejak dari tadi ngeganggu pikirannya, antara nemuin ara atau gak.

disatu sisi jisung gak butuh atensi cewek itu yang nyatanya belum bisa ngebantu nemuin jasadnya. tapi disisi lain dengan adanya ara dia bisa sedikit ngurangin rasa kesepiannya.

tapi jisung akhirnya mutusin buat nemuin ara.

"ar–" jisung udah mau manggil ara tapi dia urungin niatnya begitu ngeliat keadaan ara dengan rambut sedikit acak-acakan dan buku diktat ditangannya lagi uring-uringan sendiri.

"kita semua memiliki titik-titik kekurangpekaan emosional!"

ryujin mendelik waktu ngedenger ara ngebacain diktatnya kuat-kuat. untung dikelas cuma ada dia sama ara, kalo gak pasti ara udah ditimpukin tempat pensil orang.

"kalem ra, lo pasti bisa, kok." ryujin nepuk-nepukin punggungnya ara, terus fokus lagi ke laptopnya.

"huaaaaa, kok gak hafal-hafal sih padahal dari kemarin ngehafalinnya." ara sedih materinya gak ada yang nyangkut satupun diotaknya.

"terus diulang-ulang ra pasti bisa, jangan gampang nyerah ah." ryujin tenang-tenang aja soalnya dia udah hafal materinya jadi dia gak khawatir.

dan detik kemudian jisung paham kalau ara lagi pusing dan itu berarti dia gak bisa ganggu ara hari ini.

°•°

ini udah hari ketiga sejak terakhir jisung gak bisa nemuin ara. tapi jisung tetep bisa ngeliat ara dari jauh.

jisung gak mau jadi egois dan maksa kemauannya ke ara. ditambah ara akhir-akhir ini dapet banyak tugas di semester ini.

"jisung," saut ara pelan.

jisung noleh dan nemuin ara yang lagi bawa beberapa buku tebel ditangannya. ngomong-ngomong sekarang jisung lagi duduk ditangga arah ke perpustakaan.

"sorry ya, kemarin gue sibuk. abis kelas ini kita ke gedung fakultas lo lagi, kita cari temen lo."

jisung cuma ngangguk setuju terus senyum ke ara.

ara mendadak sesak nafas.

seen [ h.jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang