|22°

1.2K 249 9
                                    

kriettt

shuhua masuk ke kamarnya yang gelap. dia ngeraba tembok berusaha nyari saklar lampunya, setelah dapet kamarnya pun terang. setelah itu dia nyimpen tasnya dikursi meja belajarnya.

dia mulai ngebuka satu-persatu kancing seragamnya. hawa disekitarnya mulai dingin.

shuhua ngelirik sebelah kirinya, sosok perempuan itu mulai ngedeket kearahnya. dia terus ngucapin 'jangan ngedeket' didalem hatinya. berusaha gak takut.

tapi sosok itu tetep ngedeket kearah shuhua, dia juga ngendus aroma tubuh shuhua bikin dia merinding ketakutan.

setelah ganti baju, shuhua jalan kearah tempat tidurnya dan berusaha buat mejemin matanya, tapi gak bisa. dia ngerasa punggungnya kerasa panas campur dingin, akhirnya dia pura-pura tidur sebelum sosok perempuan itu nampakin wajahnya tepat didepan mukanya.

°•°

"gimana caranya, ya?" ara terus mondar-mandir didepan jisung.

"kenapa sih? gak bisa diem apa?" jisung pusing ngeliatin ara dari tadi.

"gue kepikiran cewek tadi sung, gue takut dia kenapa-napa. kalo dia terus ketempelan sosok itu gimana?"

jisung ngehembusin nafasnya, "duduk sini." jisung nunjuk sofa disampingnya pake dagunya. ara nurut duduk disampingnya jisung. "lo gak bisa nangkap atau ngusir arwah sembarangan. bisa aja tadi lo di apa-apain sama dia."

ara ngangguk paham, "tapi tadi kok aneh ya, sung."

jisung ngerutin dahinya, "aneh kenapa coba?"

"dia cuma diem, cuma ngikutin kemana cewek itu pergi."

"ya emang gitu ara kalo nempel!" jisung mulai kesel.

ara micingin matanya, "kenapa sih emosi mulu perasaan."

"ya elo masa gitu aja gak tau? lo pasti tau dong, inget gak pas ada yang nempel ke yang namanya chan? dia juga cuma diem, kan?"

ara ngangguk "iya ya bener juga."

jisung mati kedua kalinya.

seen [ h.jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang