|30°

1.2K 318 11
                                    

[ maaf, apa susahnya sih pencet tombol bintang? :" ]




ara duduk ditengah kursi kelasnya, mukanya keliatan pucat. dari tadi pagi kepala ara kerasa pusing.

renjun jalan kearah ryujin, dia duduk disamping cewek itu. "eh, si ara kenapa?"

"tadi gue nyamperin, tapi dia malah ngasih gue tatapan ngusir." felix ikut duduk disamping renjun.

ryujin ngendikin bahunya, "gue juga gak tau, gue mau nanya tapi takut dia ngamuk."

"so.. beneran 'kan jadi pergi keluar?" tanya felix memastikan.

"gue sih ayo aja. tapi masalahnya ara, gue gak yakin dia bakalan ikut kalo liat dia kayak gitu. tapi gue belum ngomong sih ke dia." bales ryujin.

"ajak dulu aja siapa tau mau. lo gimana, jun?" tanya felix.

"kalo gue ayo aja, atur aja pokonya pasti gue dateng." felix ngangguk-ngangguk.

"pake mobil lo 'kan, jun?" tanya ryujin. renjun ngangguk.

"kamu kenapa ngelamun?"

ara yang daritadi lagi ngelamun pun sadar, terus natap sosok cowok dihadapannya datar. "gapapa."

"kamu pasti lagi mikirin gimana caranya nyari jasad arwah cowok itu, kan?"

"udah tau nanya." ara balik ke mode juteknya.

"jangan terlalu dipikirin nanti kamu sakit, kalo kamu sakit siapa yang jagain? saya gak bisa nyentuh kamu soalnya." kata hyunkai sambil masang wajah khawatirnya.

gak bisa nyentuh katanya? terus yang narik gue ke dimensinya dia siapa?? batin ara.

ara berdecak, "diem ah, gue pusing." ara nelungkupin kepalanya.

hyunkai nyilangin kedua lengannya. "lagian jasadnya pasti ketemu, kok."

ara ngedongak, natap hyunkai tajem. "tau dari mana lo?"

"soalnya, emang gitu kan tujuan dari cerita ini."

"heh!" seru ara. hyunkai masih diposisi yang sama, dia senyum. "kalo jasadnya gak ketemu, cerita ini gak ada ending nya."

"berhenti spoiler!"

hyunkai masih terus nyerocos, tapi ara gak peduli. dia lebih milih buat tidur lagi aja sebelum kelas berikutnya mulai.

"si ara jadi sering ngomong sendiri ya, beneran dia gapapa?" tanya renjun.

gak ada yang jawab.

renjun balik ngeliat ryujin sama felix yang udah gak ada ditempat. "sialan lo pada, minta dihajar emang!"

seen [ h.jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang