ara mainin sedotan ice americano yang tadi dia pesen. dia lagi mikir soal gimana caranya (lagi) bisa nemuin jasad jisung tanpa cara yang disaranin sama sosok cowok digudang itu.
jujur, ara udah kehabisan akal buat nyari jasadnya jisung yang entah ada dimana keberadaannya itu.
oh iya, ara udah dibolehin buat pulang dari rumah sakit karena keadaan ara udah baik-baik aja– bukan, karena emang ara baik-baik aja!
srett
tiba-tiba ada yang narik kursi cafetaria yang di dudukin sama ara. ara kira dia jatuh kejengkang.
"hayo~ ngelamunin apa?"
"kak chris?"
chan senyum, "hai, ra."
"udah lama ya gak ketemu, kak?" kata ara basa-basi.
"masa sih? perasaan waktu it—"
Tak
ara melotot kearah jisung. ara gak tau kenapa jisung tiba-tiba ngelempar chan pake kerikil.
jisung berdecih. So deket.
chan ngeringis, dia ngusap tekuknya yang kena lempar kerikil sama jisung. "shh siapa nih? kurang kerjaan apa?"
"heh bang, sialan gue nyari lo kemana-mana taunya disini berduaan sama ara. hai, ra." lino dateng tiba-tiba. ara senyum kearah lino.
"elo, ya?" tuduh chan.
lino bingung, "apaan? udah ah gue mau nyari si bang woojin dulu. bye, ra. nanti nyusul lo bang!" ara senyum lagi ngelambaiin tanganya ke lino.
chan beralih duduk disebrang ara. "kata ryujin kamu sakit ya? maaf kakak gak bisa jenguk soalnya banyak tugas. gimana sekarang udah baikan?"
ara ngangguk, "gapapa kak. aku udah mendingan, kok."
chan ngasih kantong kresek ke ara, "ini kakak tadi beli bubur buat kamu. padahal niatnya beli ini kemarin pas kamu lagi sakit sekalian jenguk, hehe."
"wah~ jadi ngerepotin kak chris nih, makasih banyak." ara senyum sampai matanya cuma segaris.
chan gemes. tangannya terulur buat ngusap kepala ara, "harus jaga kondisi ya," katanya sambil senyum terus natap ara. "eh eh jadi keterusan. dimakan ra buburnya nanti keburu dingin." katanya, ara ngangguk nurut.
ara mulai makan buburnya dengan nikmat.
"ah lepas dulu 'lah." chan ngelepas topinya.
ara terpesona.
itu kenapa jidatnya chan bisa semenggoda itu???
sedangkan jisung natap chan gak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
seen [ h.jisung ]
Conto[fin.] Ternyata arwah itu ada. [1] 160220 #hanjisung [1] 100120 #horrorromance [1] 170521 #jisungstraykids ©May 2019