|29°

1.2K 244 14
                                    

ara ngehembusin nafasnya pelan setelah nyimpen cangkir teh panasnya dimeja pantry. dia yang biasanya sibuk ngerjain tugas tapi beruntungnya hari ini terbebas dari yang namanya tugas.

dia ngambil hpnya yang ada diatas meja, mulai ngebuka aplikasi instagram.

bosen. ara matiin hpnya disimpen lagi diatas meja.

"hai..." ara langsung mundurin badannya dan,

brukk

otomatis ara kejengkang, jatuh dilantai.

"aww anjiiir," rintih ara sambil gerak miringin tubuhnya, megangin punggungnya.

"eh aduh maaf saya ngagetin kamu, ya?" cowok itu langsung ada dihadapan ara.

"sakit! Sial." rintih ara lagi.

tapi ara mulai sadar, dia ngeliat sosok cowok dihadapannya itu kemudian beranjak duduk ketakutan.

"maafin saya. kamu gapapa, kan?"

"jangan deket-deket!" suruh ara, dia kesakitan juga gemeteran diwaktu yang bersamaan.

"iya-iya saya gak bakal ngedeket." katanya.

ara celingukan nyari keberadaan arwah jisung, tapi gak ada. dia mulai beranjak ngebenerin kursinya yang ikut jatuh terus duduk lagi dikursi itu.

arwah cowok itu duduk disebrangnya ara. masih terus ngeliatin ara sambil senyum.

ara nelan ludahnya, "l-lo tau apartemen gue dari mana?"

"saya ngikutin kamu dari tadi siang, kamu gak berasa diikutin emang? ah iya kan ada arwah cowok itu yang selalu nempel sama kamu."

ara pusing dia gak ngedengerin omongan arwah cowok dihadapannya ini. punggungnya juga masih sakit.

"oh iya, nama saya kai kamal heuning. panggil aja hyunkai."

"gak nanya, pergi sana." usir ara dia sebenernya takut di apa-apain sama arwah cowok ini kalo nginget kelakuannya waktu digudang yang narik ara seenaknya kedimensinya.

"hehe saya janji gak bakal ngapa-ngapain kamu kok tenang aja." ara lagi-lagi gak peduli.

hyunkai nopang dagunya, terus ngeliatin ara. "kamu cantik." ara diem.

"kamu lucu." katanya sambil senyum-senyum sendiri.

ara berdecak, "diem berisik."

ara mulai ngeberaniin dirinya buat nanya, "waktu itu.. soal itu, lo gak bohong, kan?"

hyunkai ngerutin dahinya, "soal apa?"

ara berdecak, "yang digudang eh di dimensi lo, yang soal cium itu."

hyunkai keliatan mikir bentar kemudian ngangguk, "iya beneran kok, buat apa saya bohong ke kamu."

"seandainya gue ngelakuin itu, apa.. apa gue bakal mati?" tanya ara hati-hati.

"astaga jadi kalian belum ngelakuin itu?? syukurlah buat apa juga kamu sam-"

"seriuuuus."

"iya."





huhu maaf heuning kai dijadiin arwah juga. buat yang gak suka ya.. enjoy aja^_^

seen [ h.jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang