|19°

1.2K 244 1
                                    

ara sibuk nyoretin kertas dari tadi, kadang-kadang ara juga ngomong sendiri. jisung yang ngeliat itu gak terlalu peduli dia lebih milih buat nonton tv.

"selesai!"

jisung ngelirik ara sekilas, terus fokus lagi ke acara tv-nya.

"jisuuuung,"

"apa?" jawab jisung tanpa ngalihin matanya dari layar tv.

"besok kita mulai lagi pencarian jasad lo itu." ara duduk disebelahnya jisung.

jisung naikin alisnya sebelah, "di?"

"di gudang kampus, digedung fakultas lo. kita coba cari disana."

jisung ngerutin dahinya terus nolehin kepalanya natap ara, "lo yakin? kenapa harus ke gudang?"

"udah pokonya kita cari dulu disana. siapa tau waktu pembunuhan lo si pelakunya nyeret lo ke gudang. halaman belakang fakultas lo deket 'kan sama gudang?"

"lumayan, sih."

"gak masalah, kita cari dulu nanti."

jisung ngebenerin posisinya ngadep ara, "kenapa lo keliatannya semangat banget nyari jasad gue? awal-awal kayaknya lo gak mau, tuh."

ara ngendikin bahunya, "gak tau, tapi kali ini gue ngerasa yakin pasti jasad lo ada disana " ara naik turunin alisnya.

"terserah."

"eh iya serius loh, sosok perempuan yang deket tiang listrik itu udah gak ada kayaknya disana, soalnya setiap kali gue ngelewat disana dia udah gak ada."

"lo kayaknya terobsesi sama sosok perempuan itu. bukannya lo takut, ya? lo bilang waktu itu dia nyeremin." jisung ngebenerin posisi duduknya ke posisi semula.

"hehe, apa dia pindah tempat tinggal, ya?"

"apa peduli lo? lagian dia gak ngerugiin lo dengan ngikutin lo, kan?"

"iya, nggak kayak lo."

jisung diem.

ara ketawa puas.

seen [ h.jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang