->II<-
"Mereka" yang disebut oleh seorang prajurit yang membuat prajurit lainnya ketakutan sudah berada di pantai dan sedang berjalan menuju Woodvalid. Jumlah "mereka" tak banyak, hanya ada seratus orang, sedangkan divisi Jenderal Wolven berjumlah enam ribu jiwa, lalu apa yang menakutkan dari mereka?
Dilihat dari segi manapun divisi Wolven pasti dapat menakuti "mereka", tapi yang terjadi malah sebaliknya.
*II*
"Jenderal, mereka datang," lapor seorang prajurit. Wolven berdiri dari duduk santainya, ia menunjuk kearah pintu keluar ruangan.
Seolah paham, prajurit tersebut mengangguk dan keluar ruangan.Sang jenderal kembali duduk dan meminum segelas kopi hangatnya. Tak lama berselang, Vionna pun masuk.
"Tuan, Schwarzer Roter Schutz sudah sampai di alun-alun kota. Apa perintah Anda? Haruskah kita menyerang mereka?" ujar Vionna, gadis ini sudah siap dengan flintlock rifle-nya.
Jenderal Wolven memerintahkan Vionna untuk mendekat, lalu membisikkan sesuatu.
"Tapi, tuan. Tidak bisakah ki--"
Kalimat Vionna terpotong, ketika Wolven meletakkan jari telunjuknya ke bibir gadis itu. Sang gadis mengangguk perlahan, lalu keluar untuk menjalankan perintah.
*II*
Schwarzer Roter Schutz atau Black Red Guards atau kerap disebut Kaizer Own Army (Tentara Kaizer) atau disingkat SRS adalah pasukan khusus yang menjunjung tinggi sumpah terhadap Kaizernya, mereka tak dapat dibayar atau disogok, mereka juga tidak akan menuruti perintah selain perintah Kaizer. Mereka sangat ditakuti oleh seluruh bentuk kemiliteran Reich karena memegang perintah langsung Kaizer. Mereka mengenakan seragam militer berwarna hitam, dan warna merah dibeberapa bagian, itulah alasannya mereka disebut Black Red, senjata mereka adalah rifle model terbaru, dan pemangkatan mereka berbeda dari militer.
Untuk pangkat prajurit hingga kopral disebut dengan soldaten, pangkat sersan hingga letnan disebut dengan Bronze Kommandant, kapten hingga mayor disebut Silver Kommandant, kolonel disebut dengan Golden Kommandant, dan jenderal disebut dengan Oberbefehlshaber. Perwira-perwira dari kesatuan ini adalah orang pilihan Kaizer.Cukup tentang mereka, intinya mereka adalah Pasukan Khusus Kaizer yang bergerak sesuai perintah Kaizer.
Oh satu lagi, tentara atau kemiliteran umum/reguler Reich disebut dengan Reichmilitaer.SRS sudah berada di alun-alun kota, unit SRS yang berjumlah seratus ini dipimpin oleh Golden Kommandant dan Silver Kommandant, sang Golden adalah gadis surai ungu bertelinga kucing yang mempunyai senjata sabit, tak lain dan tak bukan adalah Mieko. Dan sang Silver Kommandant bernama Leonardo.
"Kami adalah Schwarzer Roter Schutz, diperintahkan langsung oleh Kaizer untuk menyelidiki tindakan Jenderal Wolven selama perang. Bagi kalian yang mengganggu aktivitas kami, akan dianggap sebagai pengkhianat," tukas Leonardo memperingatkan para tentara yang menutupi jalur mereka.
"Hihihi, kalian mau terlelap selamanya?" tanya Mieko menakuti para tentara. Secepat mungkin, para tentara yang menghalangi jalur SRS segera menepi, membuka jalur. "Terimakasih, hihihi."
KAMU SEDANG MEMBACA
DER WELT II : REICH KRIEG
Fantasy[COMPLETED] [Sequel of DER WELT] "Always learn from history!" -Kaizer of Reich [DerProject] Raja Tharlos kalah? yah, itu benar. Apakah dunia aman? Tentu tidak! Raja Tharlos berhasil dikalahkan, kekuatannya tersegel aman dan dijaga dengan ketat. Duni...