Jam menunjukkan pukul 6.50. Marsha memiliki waktu 10 menit untuk sampai dikelasnya. Marsha menyusuri koridor sekolah yang hampir sepi. Dan tak sengaja Marsha menabrak seseorang karena Marsha terburu buru. Orang tersebut sontak kaget dan marah marah.
"Jalan tuh pake mata bukan kaki" Kata seseorang tersebut.
Marsha kemudian mendongakkan kepalanya keatas dan sontak kaget yang ditabrak tersebut adalah Gilang.
"Ma-aff" ucap Marsha dengan takut.
"Kenapa lo ngomongnya berbata bata gitu. Ett dah gausa takut deh sama gue"
"I-iya"
Kemudian Marsha meninggalkan Gilang karena ia tidak ingin terlambat.
Setelah memasuki kelas ia langsung duduk ditempatnya dan menaruh tasnya diatas meja dan bermain ponsel.
"Tumben lo jam segini baru dateng sha? Biasanya lo dateng nya pagi" Sophia membuka percakapan.
"Iya tadi gue terjebak macet dan gue ketemu si bad boy nya sekolah" jawab Marsha.
"Emang lo ketemu dimana?"
"Depan lab ipa"
"Ohh"
Bel pun berbunyi dan sekarang pelajaran fisika. Pelajaran ini tidak disukai murid 10 ipa 2 karena guru yang mengajar bernama bu Laras ini sangat killer se killer killernya.
Setelah melalui pelajaran bu Laras yang sangat killer,Sophia mengajak Marsha ke kantin.
"Sha ke kantin yuk" ajak Sophia
"Ayukk" jawab MarshaHendak menuju ke pintu depan,ada seseorang yang masuk bersama 3 orang temannya. Dia adalah ketos kita yang jabatannya hampir habis. Dia bernama Ivan. Ivan ini salah satunya ketos Brawijaya School yang sangat tegas,pintar,dan juga ganteng pastinya.
Kemudian Ivan memerintah murid 10 ipa 2 untuk tidak pergi ke kantin dulu.
"Assalamualaikum adek adek. Saya disini akan memberitahukan bahwa mulai besok pendaftaran calob ketua osis akan dibuka. Siapa yang boleh ikut boleh daftar ke saya" jelasnya panjang lebar."Sha lo ikut gih,siapa tau lo kepilih" ucap Sophia
"Ihh mana mungkin deh gue ketrima jadi ketos di sekolah semegah ini" jawab Marsha dengan nyolot
"Yeeee biasa aja kali,lo ikut gihh,enak lo jadi ketos"
"Yaudah deh gue ikut karena paksaan lo"
"Siip""Kak saya mau daftar jadi calon ketua osis" ucap Marsha pada Ivan.
"Ohh iya silahkan. Nama kamu siapa?"
"Marsha Yochi Tri Andoro"
"Baik silahkan duduk"Setelah mencatat siapa saja yang ikut untuk menjadi calob ketua osis,Ivan pun bergegas untuk siap siap mencari lagi calon ketua osis.
"Oke adek adek yang ingin daftar menjadi calon ketua osis adalah Dony,Devano,Rike,Marsha,Mia,dan Alfa. Baiklah sekian dari saya waasalamualaikum"
Kemudian Ivan pergi meninggalkan kelaa 10 ipa 2. Dan murid murid bergegas untuk menuju ke kantin karena sangat lapar.-------------------------
Hollaaaaa!!!
Maapin imin banyak typo ye:v
Jangan lupa vote😉
Happy reading❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY VS KETOS [COMPLETED]
Teen Fiction"Hai cantik boleh kenalan gak?" "Ihh!! Apaansih lo!" "Galak amat neng" "Bukan urusan lo kali kalo gue sewot" Dalam hubungan mereka banyak sekali cobaan yang bertubi-tubi datang. Cobaan yang membuat mereka tak nyaman akan hubungan ini. Hingga pada ak...